Ramai Tuduhan Selingkuh, Tyna Kanna Justru Gugat Cerai Kenang Mirdad

Reporter : Mila
Selasa, 31 Agustus 2021 20:08
Ramai Tuduhan Selingkuh, Tyna Kanna Justru Gugat Cerai Kenang Mirdad
Ini alasan Tyna menceraikan Kenang.

Tyna Kanna Mirdad resmi mengajukan cerai terhadap suaminya, Kenang Mirdad, pada 30 Agustus 2021.

Gugatan tersebut didaftarkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dengan nomor perkara 20/0982/pdtg/2021/PAJS.

"Tyna Dwi Jayanti binti R Dwi Handoyo mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Mirdad bin Jamal Mirdad. Masuknya terdaftar di Kepaniteraan PA Jakarta Selatan per tanggal 30 Agustus 2021," kata Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, saat ditemui wartawan, Selasa (31/8/2021).

1 dari 3 halaman

Alasan Cerai

Lebih lanjut, Taslimah membeberkan alasan Tyna menggugat cerai Kenang. Diduga adik ipar Nana Mirdad itu menggugat cerai suaminya karena ketidakcocokan.

" Kalau mengapa alasan Dwi Jayanti mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Mirdad bin Jamal Mirdad ada alasannya. Antara lain bahwa Dwi Jayanti dengan Kenang Mirdad itu, ada hubungan perkawinan dari hasil perkawinan itu dikaruniai anak sehingga ada permasalahan kedua belah pihak," kata Taslimah.

2 dari 3 halaman

Rumor Perselingkuhan

Sebelumnya, Kenang sempat diduga jadi korban selingkuh dari Tyna. Istri cantik Kenang ini disebut-sebut berkhianat dan menjalin hubungan dengan teman prianya di geng sepeda berinisial RS.

3 dari 3 halaman

Lydia Kandou Terkejut

Tak hanya netizen yang kaget. Lydia Kandou, ibunda Kenang Mirdad, mengaku juga sangat terkejut mendengar adanya rumor yang menerpa Tyna Kanna.

Lydia Kandou tidak percaya dan merasa seperti mimpi Tyna Kanna diisukan seperti itu.

" Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya. Saya masih seperti mimpi," ungkap Lydia Kandou.

Beri Komentar