Tyna Kanna Beberkan Alasan Gugat Cerai Kenang Mirdad yang Sudah Dinikahinya Selama 12 Tahun

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 2 September 2021 21:15
Tyna Kanna Beberkan Alasan Gugat Cerai Kenang Mirdad yang Sudah Dinikahinya Selama 12 Tahun
Ada masalah apa?

Nama Tyna Kanna sedang jadi sorotan. Beberapa waktu lalu, ia dirumorkan melakukan perselingkuhan.

Padahal jika ditilisik, Tyna merupakan istri dari Kenang Mirdad. Ia sekaligus menjadi saudara ipar Nana dan Naysila Mirdad.

1 dari 5 halaman

Meski rumor menyebut Tyna merupakan pihak yang berselingkuh, namun secara tidak terduga ia justru yang melayangkan gugatan cerai pada sang suami. Tyna Kanna mengajukan gugatan cerai pada 30 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun membenarkan hal tersebut.

" Kalau mengapa alasan Dwi Jayanti mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Mirdad bin Jamal Mirdad ada alasannya. Antara lain bahwa Dwi Jayanti dengan Kenang Mirdad itu, ada hubungan perkawinan dari hasil perkawinan itu dikaruniai anak sehingga ada permasalahan kedua belah pihak," ujar Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jaksel, seperti melansir dari Detik.com.

2 dari 5 halaman

Meski demikian, Taslimah tidak mengungkap secara gamblang alasan Tyna menggugat cerai Kenang.

" Belum secara substansi, kami belum bisa memberikan informasi. Karena ini perkara masih dalam proses pendaftaran," ujar Taslimah.

3 dari 5 halaman

Taslimah pun memberitahukan jadwal sidang perdana Tyna dan Kenang. Keduanya pun diminta hadir secara prinsipal atau diwakilkan.

" Agenda persidangannya pada tanggal 21 September 2021. Mediasi untuk sidang perdananya di tanggal 21 September 2021. Untuk sidang perdana nanti kedua belah pihak diperintahkan hadir secara prinsipil maupun didampingi kuasa hukumnya," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Mengetahui hal ini, Lydia Kandou sang ibu mertua pun akhirnya angkat bicara. Ia cukup terkejut dengan kejadian yang menimpa Kenang dan Tyna.

" Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya. Saya masih seperti mimpi," ujar aktris senior tersebut.

Beri Komentar