Kembali Aktifkan Akun Instagram, Adhisty Zara Dapat Dukungan dari Ernest Prakasa

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 8 Agustus 2021 07:40
Kembali Aktifkan Akun Instagram, Adhisty Zara Dapat Dukungan dari Ernest Prakasa
Momen kembalinya Zara mengaktifkan akun ini disambut dan didukung oleh komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa.

Nama Adhisty Zara ramai dibicarakan publik setelah unggahan Instagram story yang berisi berciuman dengan Okin diketahui oleh khalayak luas. Tidak lama setelah kejadian itu, akun Instagram wanita 18 tahun itu menghilang dan tidak aktif. Kini, diketahui ia telah kembali aktif di Instagram.

Momen kembalinya Zara mengaktifkan akun ini disambut dan didukung oleh komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa. Ia mengunggah sebuah Instagram Story yang berisikan dukungan serta doa baik untuk Adhisty Zara.

1 dari 4 halaman

" Welcome back @zaraadhsty. Learn from your mistakes & may you grow stronger. (Belajar lah dari kesalahanmu dan semoga kamu bisa tumbuh lebih kuat)," tulis Ernest.

Sambutan dan dukungan ernest Prakasa ini pun disambut positif juga oleh Adhizty Zara. " Thank you om." tulis Zara dalam merepost unggahan Instagram Story Ernest Prakasa tersebut.

Adhisty Zara Dapat Dukungan dari Ernest Prakasa © Diadona

2 dari 4 halaman

Zara Deactivate Akun IG

Setelah videonya berciuman dengan Okin tersebar luas, akun Instagram Zara didapai hilang pada Minggu malam (1/8/2021). Username akun Zara tersebut tidak muncul ketika dicari di tab pencarian.

Adhisty Zara lebih memilih diam atas unggahannya yang mendapat banyak sekali tanggapan dari netizen itu. Terakhir, ia lebih memilih menutup kolom komentar Instagram-nya dan membuat postingan satu kata 'basi' di Instagram Story.

Akun Instagram Adhisty Zara © Diadona

3 dari 4 halaman

Deretan Kontroversi Zara

Sebelumnya, Zara sempat juga terkena kasus atas beredarnya video yang diduga Zara dan Zaki Pohan di sebuah ruangan yang terekam dalam insta story Zara di instagram. Di dalam video itu terlihat mereka melakukan tindakan asusila dengan memegang salah satu tubuh Zara dengan sengaja sebanyak dua kali.

Untuk yang baru-baru ini tersebar luas adalah video yang memperlihatkan wanita yang mirip Adhisty Zara dan seorang pria yang diduga adalah Okin mantan Rachel Venya sedang berciuman. Video ini sendiri diunggah secara closed friend oleh akun Instagram @cintakitkat, yang ternyata adalah akun pribadi Zara.

Beri Komentar