Jessica Iskandar Pamer Desain Rumah Barunya di Bali, Keren dan Terlihat Nyaman Banget!

Reporter : Kurnia
Sabtu, 7 Agustus 2021 12:51
Jessica Iskandar Pamer Desain Rumah Barunya di Bali, Keren dan Terlihat Nyaman Banget!
Kata Vincent Verhaag sih rumah buat istri

Jessica Iskandar, ibunda dari El Barack yang hangat disapa Jedar baru saja memamerkan desain interior dan eksterior bakal rumah barunya di Bali.

Melalui halaman Instagramnya, jedar membagikan foto dan video model rumahnya akan segera digarap oleh arsitek terkenal di Bali besama 2M Design Lab. Di waktu yang bersamaan, Vincent Verhaag kekasih Jedar itu juga mengunggah momen yang sama pada Jumat (6/8/2021).

Calon rumah sahabat Nia Ramadhani itu tampak mewah dari berbagai sisi lho.

1 dari 5 halaman

Interior

Desain interior rumah Jedar yang akan digarap oleh Edward Bryan Prasetya itu tampak seperti hunian modern yang mewah bergaya tropis.

“ Semoga rumahnya cepat jadi ya! Doain ya guys! Thank you,” tulis Jessica Iskandar saat pamerkann beberapa sisi calon rumahnya itu.

Dalam video singkat, Vincent sempat menunjukkan salah satu desain kamar yang akan digunakan oleh El Barack.

Terlihat beberapa sisi kamar El dikeliling kaca dengan desain minimalis yang menggemaskan dengan nuansa hijau.

2 dari 5 halaman

Area dapur

Calon meja makan Jessica Iskandar © Diadona

Selain menunjukkan desain kamar El Barack, dalam foto yang dibagikan Jessica Iskandar turut menyertakan bagian dapur dan meja makan calon rumahnya.

Dengan white tone dan beragam perabot berwarna putih, tampak dapur dan meja makan Jedar sangat kece. Ada meja makan panjang dan delapan kursi makan menunjukkan interior ruang yang cukup besar.

3 dari 5 halaman

Sisi lain

Di sisi lain, ada tangga gantung yang sedang banyak digunakan oleh desain-desain arsitektur untuk membangun rumah idaman pasangan muda. Ada coffe bar di sisi meja makan yang terlihat dengan nuansa serupa.

4 dari 5 halaman

Eksterior

Eksterior calon rumah Jessica Iskandar © Diadona

Di waktu yang sama, Vincent dan Jessica membagikan bagian foto serupa berupa desain eksterior bakal rumahnya itu.

Dengan nuansa tropis, rumah tiga lantai Jessica Iskandar itu dikelilingi dengan taman penuh bunga dan pepohonan. Di sisi yang lain, ada kolam renang yang luas untuk rumah tiga lantai bergaya modern sub tropis itu.

5 dari 5 halaman

Rumah Baru Jessica dan Vincent?

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vincent Verhaag (@v.andrianto)

 

Mendapati unggahan yang serupa dengan keterangan yang romantis dan Vincent, warganet sontak menanyakan hubungan mereka. “Rumah buat istri ????,” tulis Vincent dalam keterangan foto rumah yang akan dihuni El Barack bersama Jedar itu.

Di slide pertama, Jessica dan Vincent sama-sama mengunggah foto serupa. Tampak Jedar dan Vincent sedang menemui desain arsitecture bersama dengan pakaian berwarna gelap.

Wah, selamat ya Jessica dan Vincent buat rumah barunya di Bali. Keren banget!

Beri Komentar