Toy Thanapat, Aktor Thailand Tusuk Kekasihnya 20 Kali Sampai Meninggal Dunia

Reporter : Sheila Fathin
Sabtu, 7 Agustus 2021 11:44
Toy Thanapat, Aktor Thailand Tusuk Kekasihnya 20 Kali Sampai Meninggal Dunia
20 tusukan ada di tubuh kekasihnya

Toy Thanapat seorang aktor yang memainkan serial TV Thailand dengan judul Why R U? Ditahan oleh polisi. Toy Thanapat dikabarkan telah menusuk kekasihnya hingga meninggal. Jenazah sang kekasih ditemukan oleh Polisi di kediaman mereka di Bangkok, Thailand pada Jumat kemarin (06/08/2021).

Thanapat Thanachakulphisan atau Toy Thanapat telah diamankan disebuah townhouse di Bangkok saat dini hari. 

1 dari 5 halaman

Sang Kekasih Tergeletak Tewas

Toy Thanapat © Diadona

Kematian kekasihnya ini Chatsaran Suwannakit telah dilaporkan ke polisi sekitar pukul 01.30 pagi. Saat polisi tiba di sana ditemukan Chatsaran Suwannakit (25th) tergeletak tewas di lantai kamar tidur. 

2 dari 5 halaman

20 Tusukan

Sebuah pisau dengan panjang 12 cm ditemukan di dalam rumah. Kabarnya pisau tersebut lah yang digunakan untuk menusuk kekasih Toy Thanapat sebanyak 20 kali tusukan. Media Thailand melaporkan jika terdapat setidaknya 20 luka tusuk di dada dan tubuh wanita itu. 

3 dari 5 halaman

Minum Bir

Toy Thanapat mengaku kepada pihak polisi jika dia minum bir dengan pacarnya di rumah sampai jam 10 malam pada hari kamis (05/08/2021). Thanapat dilaporkan juga dalam keadaan panik ketika menunggu polisi di rumah.

4 dari 5 halaman

Bertengkar Hebat

Thanapat menceritakan apabila mereka pergi naik ke kamar tidur, namun di sana mereka berdebat tentang perkerjaanya. Pacarnya menyuruhnya pergi dari rumah saat perdebatan terjadi. Thanapat juga mengatakan kepada pihak polisi bahwa kekasihnya pergi ke dapur dan kembali dengan pisau. Thanapat takut kekasihnya akan menikam dirinya sendiri, mereka kemudian berebut pisau. 

Beri Komentar