Keluarga Wanita Ini Wafat di Tanggal dan Bulan yang Sama, Netizen Heboh

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 5 November 2021 13:27
Keluarga Wanita Ini Wafat di Tanggal dan Bulan yang Sama, Netizen Heboh
Namanya ajal bisa menjemput kapan dan di mana saja...

Kematian memang bisa menimpa siapa saja. Tau kapan dan di manam semua bisa terjadi begitu saja. Untuk itu, yang perlu dilakukan manusia adalah mempersiapkan diri sebaik-baiknya, tentu dengan sesuai agama yang dianutnya.

 

1 dari 4 halaman

Ketika anggota keluarga sudah meninggal, biasanya dalam agama Islam ada istilah untuk mengunjungi makam tersebut, yang biasanya disebut sebagai ziarah atau nyekar. Tentu ada cerita tersendiri bagi setiap orang mengenai hal ini. Seperti seorang wanita yang memiliki akun TikTok @calonistrimu1808.

Wanita tersebut sedang mengunjungi makam-makam keluarganya bersama pamannya. Mereka baru menyadari hari itu bahwa tanggal meninggalnya keluarga mereka jatuh pada tanggal dan bulan yang sama, yang membedakan hanyalah tahunnya.

 

2 dari 4 halaman

@calonistrimu1808

Kaget pas liat masing2 wafat nya keluarga sama-sama tanggal 26 juli????

? suara asli - Araa♥??

" Kaget pas liat masing-masing wafatnya keluarga sama-sama tanggal 26 Juli. Walaupun beda tahun tapi 26 juli merupakan tanggal yang paling menyedihkan."

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun heboh. Tak sedikit netizen yang juga menemukan fakta baru. Misalnya saja ternyata tahun meninggalnya keluarga wanita tersebut berbeda 14 tahun.

" Saya fokus ke tahun kematiannya kk. Semua selili 14 tahun dan bulan yang sama dan tanggal yang sama kk," tulis 'Rika panala'.

" Lah kok sama seperti tanggal lahir saya," tulis 'Dinasti'.

" Lahir di tahun ganjil semua, wafat tanggal 26 Juli semua di tahun ganjil juga," tulis 'ezaristika'.

 

Beri Komentar