Kasus Berlanjut, Aktor Korsel Yoo Ah In Gunakan Propofol Hingga 181 Kali

Reporter : Yoyok
Jumat, 3 November 2023 11:05
Kasus Berlanjut, Aktor Korsel Yoo Ah In Gunakan Propofol Hingga 181 Kali
Kabarnya, Yoo Ah In juga menyuruh seorang Youtuber untuk mengonsumsi ganja.

Korea Selatan memang dikenal dengan dunia showbiz-nya yang gemerlapan. Tidak hanya dari dunia akting, idol K-Pop juga terkenal seantero dunia.

Dunia gemerlap showbiz Korea Selatan tidak sedikit membuat beberapa bintangnya masuk ke jalan yang salah. Tidak sedikit selebriti Korea Selatan yang terjerat kasus narkoba.

Salah satunya yaitu aktor drakor Hellbound, Yoo Ah In. Yoo Ah In kini sedang terjerat kasus narkoba.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Allkpop, Yoo Ah In telah didakwa dengan beberapa tuduhan terkait dengan penggunaan obat-obatan terlarang. Yoo Ah In sudah mengonsumsi obat-obatan tersebut selama kurang lebih sembilan bulan sejak Februari 2023.

Sebelumnya, Yoo Ah In sudah mendapat lima dakwaan berbeda. Lima dakwaan tersebut di antaranya adalah penggunaan obat-obatan seperti propofol, midazolam, ketamine, dan remimazolam secara ilegal.

Yoo Ah In © Diadona

2 dari 4 halaman

Yoo Ah In juga dikabarkan telah menggunakan total 9,6 liter propofol tingkat medis pada 181 kesempatan terpisah di 14 rumah sakit berbeda dalam rentang waktu 2 tahun.

Aktor tersebut juga didakwa menggunakan 567 miligram midazolam, 10,7 mililiter ketamine, dan 200 miligram remimazolam serta 1.150 obat tidur secara ilegal yang diperoleh dari 44 transaksi berbeda dengan menggunakan nama orang lain. Yoo Ah In juga dituduh menyuruh orang lain untuk mengonsumsi ganja sebagai usaha untuk menyembunyikan kalau dia pemiliknya.

3 dari 4 halaman

Orang yang disuruh oleh Yoo Ah In tersebut berinisial A yang juga seorang Youtuber. Awalnya, Yoo Ah In menyuruh A untuk menghisap rokok. Namun, A menolak dan Yoo Ah In balik memaksa. A pun menyerah dan pura-pura menghisap rokok tersebut.

Kabarnya, aktor film #Alive ini melakukan hal ini agar A tidak melaporkannya ke polisi. Jika nanti A melapor, maka ia kena juga karena sudah ada kandungan ganja di dalam tubuhnya.

Beri Komentar