Berencana Akan Nikah Muda, Aurel Hermansyah Ngaku Pengen Punya 20 Anak!

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 4 Juli 2020 07:52
Berencana Akan Nikah Muda, Aurel Hermansyah Ngaku Pengen Punya 20 Anak!
Waduh, mau nyaingin Gen Halilintar nih?

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nampaknya semakin serius. Pasangan ini pun tidak sungkan untuk membahas soal momongan jika kelak mereka benar-benar menikah.

Dalam video terbaru Aurel bersama Cinta Kuya yang diunggah Jumat (3/7), Aurel mengatakan siap memiliki anak dari Atta. Meski belum secara gamblang mengutarakan rencana pernikahan, tak tanggung-tanggung putri Anang Hermansyah itu mengaku siap memiliki banyak anak dari Atta. Berapa ya?

1 dari 3 halaman

Cinta Kuya dan Aurel Hermansyah © Diadona

Aurel mengungkapkan dirinya dan Atta memang ingin punya banyak anak. Aurel meyakini kalau punya banyak anak, berarti juga punya banyak rezeki.

" Ya engga, sebenernya aku akan emang pengen punya anaknya banyak, abangnya juga pengennya punya anak banyak. Karena banyak anak kan banyak rezeki" Kata Aurel.

2 dari 3 halaman

Cinta Kuya dan Aurel Hermansyah © Diadona

Namun, Aurel juga masih bingung dengan rencananya ini. Aurel masih ingin menimbang antara memilih karir atau nikah dan ounya banyak anak.

" Cuman kan karena aku masih muda, makanya tadi bingung antara.. maksudnya mau berkakrir dulu atau langsung punya anaknya langsung banyak"

3 dari 3 halaman

Cinta Kuya dan Aurel Hermansyah © Diadona

Tapi sebenarnya berapa sih jumlah anak yang dipengen sama Aurel? Nggak tanggung-tanggung, Aurel menyebut kalau ia pengen punya anak 20! Mau nyaingin Gen Halilintar nih?

" Mungkin awal nikah pertama lansgung 6 atau 7, itu kan nggak banyak, Karena pengennya 15, kalau bisa malah 20" Sambung Aurel.

Punya anak sebanyak itu apa nggak bingung manggil namanya ya? Hmmm kita doain aja deh, semoga cita-cita Aurel punya banyak bisa tercapai ya!

 

Beri Komentar