Kalah Pilpres, Melania Trump Dikabarkan akan Ceraikan Donald Trump

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 10 November 2020 14:34
Kalah Pilpres, Melania Trump Dikabarkan akan Ceraikan Donald Trump
Donald Trump telah menderita kerugian yang memalukan dalam pemilihan Presiden AS.

Tetapi jika sumber-sumber yang dekat dengan keluarga pertama Amerika dapat dipercaya, segalanya bisa menjadi jauh lebih buruk baginya dalam waktu dekat.

Istrinya, Melania, dikatakan menangis ketika suaminya terpilih pada 2016. Seorang teman mengatakan: "Dia tidak pernah mengharapkan dia menang".

Sejak itu sumber yang dekat dengan pasangan itu berbicara tentang hubungan "aneh" mereka , dan dia mengklaim - sekarang Joe Biden telah mengalahkan Presiden - hanya masalah waktu sebelum Melania menuju ke pintu.

1 dari 5 halaman

Pernikahan akan Segera Berakhir

Donald Trump dan Melania © Diadona

Mantan asisten Presiden Trump dan bintang The Apprentice Omarosa Manigault Newman mengklaim pernikahan selama 15 tahun itu akan segera berakhir, menambahkan: " Melania menghitung setiap menit sampai dia keluar dari kantor dan dia dapat bercerai," menurut Daily Mail.

Dia telah menulis sebuah buku yang eksplosif, Unhinged , menawarkan pandangan di balik layar ke dalam pemerintahan Trump - dan pernikahan ketiga Presiden.

Berbicara tentang buku tentang program televisi sarapan Inggris Lorraine bulan lalu, Newman membuat beberapa klaim tentang hubungan " sangat aneh" Trump.

2 dari 5 halaman

Dinamika Hubungan

Donald Trump dan Melania © Diadona

“ Ini pernikahan yang sangat aneh. Saya sangat berhati-hati untuk mengomentari dinamika pernikahan karena Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di balik pintu tertutup, ”katanya.

“ Tapi saya kenal pasangan ini sejak mereka pacaran, mereka menikah setahun setelah The Apprentice tayang.

“ Apa yang saya amati dalam 17 tahun terakhir akan membuat kepala Anda pusing. Terkadang mereka menyukai satu sama lain tetapi terkadang dia (Melania Trump) ditolak olehnya. "

3 dari 5 halaman

Menarik Tanggannya

Dia mengatakan rekaman yang menunjukkan Ibu Negara menarik tangannya dari suaminya ketika mereka meninggalkan Air Force One setelah debat presiden pekan lalu membuktikan klaimnya. Faktanya, selama bertahun-tahun, ada banyak klip yang menunjukkan Ibu Negara menarik tangannya dari genggaman Trump atau meringis padanya, yang segera menjadi viral dan memicu spekulasi tentang hubungan mereka. Ms Newman mengklaim bahwa perasaan Ibu Negara untuk suaminya menjadi jelas ketika dia tampak menarik tangannya dari suaminya ketika mereka turun dari Air Force One setelah debat presiden terakhir.

4 dari 5 halaman

Milenia Kritik Trump

Donald Trump dan Melania © Diadona

Keputusan Nyonya Trump untuk menghindari banyak jejak kampanye juga mengangkat alis, karena Ibu Negara sebelumnya secara tradisional berada di depan dan pusat dalam mendukung suami mereka selama tahun-tahun pemilihan.

Ms Newman telah mengkritik kepresidenan Trump.

“ Setelah 20 tahun berpolitik, saya dapat mengatakan itu membuat saya sangat sedih melihat perpecahan di negara kita,” katanya.

5 dari 5 halaman

Trump Telah Sia-Siakan Kesempatan

Donald Trump dan Melania © Diadona

“ Saya berharap kami akan menyatukan negara dengan cara tertentu, tetapi saya dapat dengan jujur ??memberi tahu Anda bahwa Donald Trump telah menyia-nyiakan kesempatan itu.

" Ada begitu banyak hal negatif di negara ini, saya tidak sabar untuk melihat kepemimpinan baru dan seseorang yang akan membawa negara kita maju."

Beri Komentar