Angkat Suara, Ini Selebriti yang Dukung Joe Biden Jadi Presiden AS Secara Terang-Terangan

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 6 November 2020 12:30
Angkat Suara, Ini Selebriti yang Dukung Joe Biden Jadi Presiden AS Secara Terang-Terangan
Beberapa orang mungkin berpikir bahwa selebriti harus menjauh dari ranah politik, tetapi itu tidak menghentikan orang-orang terkenal ini untuk memberikan dukungan mereka kepada para kandidat presiden.

Selebriti yang mendukung calon Presiden Biden berasal dari berbagai lini, mulai dari bintang Hollywood hingga musisi hingga atlet Hall of Fame.

Penawaran menit-menit terakhir untuk keluar dan memberikan suara dimulai dalam beberapa hari terakhir dan berlanjut Selasa (3/11/2020) pagi, dengan dukungan luar biasa untuk kandidat Demokrat Joe Biden, beberapa dari selebriti yang mendukung Biden termasuk:

1 dari 6 halaman

Taylor Swift

Setelah bungkam tentang siapa yang dia pilih dalam pemilihan 2016, Swift telah menyatakan bahwa dia mendukung Biden dalam pemilihan tahun ini. Dia bahkan membuat kue untuk menunjukkan dukungannya.

      View this post on Instagram

I spoke to @vmagazine about why I’ll be voting for Joe Biden for president. So apt that it’s come out on the night of the VP debate. Gonna be watching and supporting @kamalaharris by yelling at the tv a lot. And I also have custom cookies ???????????? ???? @inezandvinoodh

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

2 dari 6 halaman

The Rock

Dwayne " The Rock" Johnson mengatakan dia biasanya menghindari mengatakan siapa yang akan dia dukung selama tahun pemilihan, tetapi dia merasa harus mendukung Biden tahun ini dalam sebuah video dengan kandidat dan pasangan Biden, Senator Kamala Harris.

3 dari 6 halaman

Cher

Penyanyi legendaris tidak pernah menghindar dari politik, dan siklus pemilihan ini tidak berbeda. Dia adalah pendukung awal Biden selama pemilihan pendahuluan, dan dia menggunakan Twitter-nya untuk mendorong pengikutnya untuk memilih.

4 dari 6 halaman

Julia Louis-Dreyfus

Aktris dan Biden memiliki kesamaan: mereka berdua adalah wakil presiden. Memang, Louis-Dreyfus hanya memainkan "Veep" di TV, tapi mereka tetap memiliki ikatan yang sama. Louis-Dreyfus menjadi tuan rumah malam DNC musim panas ini, dan telah berbicara terus terang tentang Biden yang menghubunginya ketika dia didiagnosis menderita kanker payudara beberapa tahun yang lalu.

      View this post on Instagram

We’ve got your back, @JoeBiden!

A post shared by Julia Louis-Dreyfus (@officialjld) on

5 dari 6 halaman

Chris Evans

Captain America sendiri telah bekerja sepanjang waktu, tampaknya, untuk membuat orang termotivasi untuk memberikan suara pada pemilihan ini. Dia telah mengkritik pemerintahan saat ini di Twitter dan memberikan dukungannya di belakang Biden.

6 dari 6 halaman

Jennifer Aniston

Bintang "Friends" ini adalah seseorang yang menurut orang tidak akan terjun ke dunia politik, tetapi postingan Instagram baru-baru ini menjelaskan bahwa dia memilih Biden. Dia juga mendorong pengikutnya untuk memilih lebih awal.

      View this post on Instagram

#IVOTED for @joebiden and @kamalaharris. I dropped my ballot off, and I did it early ???????? I voted for them because right now this country is more divided than ever. Right now, a few men in power are deciding what women can and can’t do with their own bodies. Our current President has decided that racism is a non-issue. He has repeatedly and publicly ignored science... too many people have died. ? I urge you to really consider who is going to be most affected by this election if we stay on the track we’re on right now... your daughters, the LGBTQ+ community, our Black brothers and sisters, the elderly with health conditions, and your future kids and grandkids (who will be tasked with saving a planet that our leadership refuses to believe is hurting). ? ? This whole thing isn’t about one candidate or one single issue, it’s about the future of this country and of the world. Vote for equal human rights, for love, and for decency. ? ??????? ? ? PS - It’s not funny to vote for Kanye. I don’t know how else to say it. Please be responsible ????????

A post shared by Jennifer Aniston (@jenniferaniston) on

Mana yang akhirnya akan menang?

Beri Komentar