Buka-Bukaan, Ini Deretan Selebriti Hollywood yang Dukung Trump Buat Jadi Presiden AS

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 6 November 2020 11:47
Buka-Bukaan, Ini Deretan Selebriti Hollywood yang Dukung Trump Buat Jadi Presiden AS
Beberapa orang mungkin berpikir bahwa selebritas harus menjauh dari politik, tetapi itu tidak menghentikan orang-orang terkenal ini untuk memberikan dukungan mereka di belakang para calon presiden.

Selebritas yang mendukung Presiden Trump berasal dari berbagai lini, mulai dari bintang Hollywood, musisi, hingga atlet Hall of Fame.

Nama-nama berwajah berani yang mendukung panglima Republik dalam upayanya untuk menolak musuh presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden, di antaranya:

1 dari 7 halaman

Kid Rock

Bintang rocker 'redneck' yang digambarkan sendiri dari Detroit telah menjadi pendukung vokal Presiden sejak lama, berkampanye untuknya, menghadiri debatnya melawan Biden di Nashville bulan lalu, dan memposting foto Twitter yang menunjukkan keakraban dari pasangan tersebut di lapangan golf.

2 dari 7 halaman

Jon Voight

Seleb Hollywood Pendukung Donald Trump © Diadona

Pemenang Oscar dan bintang film klasik seperti 'Midnight Cowboy' dan 'Coming Home' memposting video ke Twitter pada bulan September, mendesak para pemilih untuk mendukung Trump dan " membuat negeri ini hebat lagi" . Dalam cuplikan bertema agama, Voight, ayah dari aktris Angelina Jolie, menambahkan bahwa Tuhan akan mengatakan “ tanah kami dalam bahaya dengan para pemikir liberal kiri”.

3 dari 7 halaman

Kirstie Alley

Seleb Hollywood Pendukung Donald Trump © Diadona

Mantan pelawak wanita 'Cheers' telah menjadi pemacu Trump untuk sementara waktu. Tapi dia terus memberi yang terbaik, menyerang kritikus bahkan di pagi hari pemilihan. " Sebuah pesan terbuka untuk semua yang kamu kasihi, toleran, benar, tercerahkan, baik, boo boo beruang," Alley men-tweet.

“ Kamu yang telah menghina AS selama empat tahun seperti Nazi bodoh, pemuja idiot Cheetos Hitler. KAMU adalah mengapa kami memilih TRUMP. Aku berdoa agar kita memberi kamu empat tahun lagi nama panggilan." Imbuhnya.

4 dari 7 halaman

Barr Roseanne

Seleb Hollywood Pendukung Donald Trump © Diadona

Aktris komedi pemenang Emmy dan mantan bintang sitkom TV Roseanne ini mengatakan, dia yakin acaranya dibatalkan karena dia mendukung Trump ketika dia memenangkan Gedung Putih pada 2016. " Saya memilih Donald Trump, dan itu tidak diizinkan di Hollywood," kata bintang itu pada 2018. Namun jaringan TV ABC pada saat itu mengatakan reboot acaranya dibatalkan setelah Barr memposting tweet rasis.

" Pernyataan Twitter Roseanne menjijikkan, menjijikkan, dan tidak sejalan dengan nilai-nilai kami, dan kami telah memutuskan untuk membatalkan acaranya," kata presiden ABC, Channing Dungey, dalam sebuah pernyataan pada saat itu.

5 dari 7 halaman

Scott Baio

Seleb Hollywood Pendukung Donald Trump © Diadona

Penduduk asli Brooklyn, alias Chachi di sitkom TV klasik Happy Days, juga telah lama mengeluh tentang panasnya dia karena menjadi anggota GOP dan mendukung Donald Trump, termasuk atas pidatonya di Konvensi Republik 2016. " Saya tidak peduli tentang kaum liberal Hollywood," kata Baio dalam wawancara tahun 2017.

“ Mereka akan membenci (Trump) apa pun yang terjadi. Jika dia menyembuhkan kanker, mereka akan menimpanya karena membuat ahli onkologi gulung tikar." Sindirnya.

6 dari 7 halaman

Lil Wayne

Seleb Hollywood Pendukung Donald Trump © Diadona

Legenda hip-hop itu termasuk di antara beberapa rapper yang mendukung Trump, mendukung Presiden atas janji Gedung Putih untuk menyalurkan lebih banyak sumber daya ekonomi ke komunitas kulit hitam.

“ Baru saja bertemu dengan @realdonaldtrump @potus,” tulis Lil Wayne pada 29 Oktober.

“ Selain apa yang telah dia lakukan sejauh ini dengan reformasi kriminal, rencana platinum akan memberikan kepemilikan nyata kepada komunitas. Dia mendengarkan apa yang kami katakan hari ini dan meyakinkan dia akan dan bisa menyelesaikannya."

7 dari 7 halaman

Lil Pump

Seleb Hollywood Pendukung Donald Trump © Diadona

Rapper Miami berusia 20 tahun dan putra dari orang tua imigran Kolombia ini, menyatakan dukungannya kepada Presiden dengan jelas ketika dia memposting foto online dirinya yang dibungkus dengan perlengkapan dan perhiasan Trump pada hari Senin (2/11/2020).

Lil Pump bergabung dengan Trump selama rapat umum di Grand Rapids semalam, tetapi dengan canggung, presiden memanggilnya " Lil Pimp" .

Itu tidak menghentikan rapper untuk menyatakan dukungannya.

“ MAGA 2020, jangan lupakan itu! Dan jangan sama sekali memilih Sleepy Joe, " kata Lil Pump.

Beri Komentar