Johnny Deep Berduka Jeff Beck Sang Gitaris Legendaris Meninggal Dunia Akibat Meningitis

Reporter : Kurnia
Jumat, 13 Januari 2023 11:47
Johnny Deep Berduka Jeff Beck Sang Gitaris Legendaris Meninggal Dunia Akibat Meningitis
selamat jalan Jeff Beck, karyamu abadi

Johny Deep masih diselimuti duka setelah sang sahabat, Jeff Beck yang juga seorang gitaris rock legendaris dunia dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-78 tahun pada Selasa, (10/1) lalu.

Jeff Beck diketahui meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit meningitis yang cukup lama dideritanya. 

1 dari 5 halaman

Kabar kematian sang gitaris legendaris itu dikabarkan oleh keluarga Jeff Beck melalui akun Twitter resmi Beck @jeffbeckmusic. Dalam keterangannya, pihak keluarga menyatakan bahwa Jeff Beck telah meninggal dunia dan saat ini keluarga masih merasa sangat kehilangan. 

" Atas nama keluarga, dengan kesedihan yang mendalam kami berbagi berita tentang meninggalnya Jeff Beck. Setelah tiba-tiba tertular bakteri meningitis, dia meninggal dengan damai kemarin," tulis keterangan resmi dari pihak keluarga Jeff Beck yang dikutip pada Jumat, (14/1/2023). 

2 dari 5 halaman

Selain keluarga, kerabat dan rekan sejawat pun mengaku kehilangan. Bahkan rasa duka itu juga dirasakan oleh penggemar hingga rekan dari kalangan selebritas. Salah satu aktor yang mengaku sangat terpukul atas kepergian Jeff Beck adalah Johnny Depp.

Dilansir dari laman People.id, seorang sumber yang enggan disebutkan namanya mengaku bahwa Johnny Depp merasa ‘hancur’ saat mendapatkan kabar bahwa Jeff Beck telah meninggal dunia. 

" Dia (Depp-Red) berada di samping tempat tidur Jeff Beck, bersama dengan beberapa bintang rock lainnya sebelum kematian Beck," kata sumber tersebut.

3 dari 5 halaman

Masih dilansir dari sumber yang sama, Johnny Depp dan Jeff Beck memang memiliki hubungan persahabatan yang cukup erat. Tak heran jika hingga detik ini aktor ternama tersebut merasa hancur setelah kepergian Beck.

" Mereka sangat dekat, dan dia semakin dekat selama musim panas lalu ketika mereka melakukan tur bersama. Penyakit itu datang dengan sangat cepat dan semuanya memburuk dengan cepat dalam beberapa pekan terakhir," kata sumber itu bercerita. 

Hingga detik ini, Johnny Depp juga masih berusaha menerima kenyataan atas kepergian Jeff Beck yang meninggal dunia pada 10 Januari lalu.

" Dia sangat terpukul," kata sumber itu melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Sebagai informasi, Jeff Beck merupakan seorang gitaris rock legendaris asal Inggris. Dia merupakan salah satu dari tiga gitaris rock ternama yang tergabung dalam band The Yardbirds.

Semasa hidupnya, Jeff Beck beberapa kali dianugerahi penghargaan atas kejeniusannya saat bermain gitar.

RIP Jeff Beck. Tempat terbaik di sisi-Nya!

Beri Komentar