Bener-Bener Penggemar Seventeen, Emma Myers Jadi Perbincangan Usai Tampil di Jimmy Fallon Show

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 6 Januari 2023 11:55
Bener-Bener Penggemar Seventeen, Emma Myers Jadi Perbincangan Usai Tampil di Jimmy Fallon Show
Emma Myers jelaskan Matematika ala Seventeen 13+3+1

Aktris Emma Myers baru-baru ini ramai diperbincangkan netizen. Hal ini berkaitan dengan penampilannya di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Pemeran 'Enid' di series Wednesday ini muncul dalam episode terbaru acara yang dipandu Jimmy Fallon. Dalam kesempatan tersebut, Emma menunjukkan bahwa dirinya adalah Carat, yakni penggemar boygroup Seventeen.

1 dari 4 halaman

Terverifikasi sebagai Carat sejati, Emma tidak bosan-bosannya menjelaskan 'matematika SEVENTEEN'. Boygroup yang debut tahun 2015 ini seringkali bikin orang awam bingung, karena nama grupnya adalah SEVENTEEN tapi jumlah anggotanya hanya 13.

Emma lantas menjelaskan pada Jimmy, matematika SEVENTEEN adalah membernya memang 13, tapi ada 3 unit di dalam grup, dan semuanya merupakan 1 tim. Jika ditotal maka semuanya akan berjumlah 17, sesuai nama SEVENTEEN.

2 dari 4 halaman

Seperti seperti penggemar pada umumnya, Emma pun mengaku punya lagu favorit. Ia mengaku menyukai lagi SEVENTEEN yang bertajuk 'To You'.

Emma sendiri diketahui sudah beberapa kali nonton konser SEVENTEEN yang digelar di US, dengan usaha war tiket sendiri loh~ Ia juga pernah beberapa kali dinotis member SEVENTEEN di Instagram.

3 dari 4 halaman

Penampilan terbarunya di acara Jimmy Fallon pun kembali dinotis oleh akun Twitter official milik SEVENTEEN. Mereka berterima kasih pada Emma dan Jimmy, bahkan berharap bisa segera bertemu.

Beri Komentar