Tajir Melintir, Nia Ramadhani Dikado Bunga Bekas Oleh Ardie Bakrie di Hari Valentine

Reporter : Prisma Difta
Senin, 22 Februari 2021 16:32
Tajir Melintir, Nia Ramadhani Dikado Bunga Bekas Oleh Ardie Bakrie di Hari Valentine
Waduh, sosweet banget!

Valentine adalah momen kasih sayang yang banyak dirayakan oleh pasangan, tak terkecuali oleh pasangan selebritis seperti Nia Ramadhani dan pengusaha Ardie Bakrie.  Di momen valentine tahun ini, Nia mendapat setangkai bunga dan kartu ucapan dari suaminya itu.

 

1 dari 4 halaman

 

" Gue dapat bunga dari Nardi, tapi siapa yang beliin, masa dia beli sendiri sih, rada-rada bingung," ujar Nia Ramadhani dikutip dari tayangan Nyonya Boss Trans TV.

Terlihat romatis, meski begitu ternyata ada kisah lucu dibalik momen romantis yang diberikan Ardie kepada Nia Ramadani. Ardi bukan membelikan sebuah bunga baru, malah memberikan bunga bekas kepada istri.

" Akhirnya dia cerita, iya soalnya ini dari tempat olahraga ada bunga dari suami kakaknya buat kakaknya, terus dia bilang 'kak kamu udah baca kan, aku bawa pulang ya'. Jadi itu bunga bekas," kata Nia Ramadhani.

 

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © Diadona

Walaupun begitu, Nia Ramadhani memaklumi apa yang dilakukan suaminya tersebut.

" Tapi gak jadi masalah, toh dia udah jujur. Toh kakaknya udah baca," tuturnya.

Tak hanya itu, Nia juga menunjukkan surat romantis dari Ardi sebelum mereka menikah.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Sembari malu malu, Nia ramadhani membacakan surat cinta yang diberikan Ardie kepadanya saat valentine.

" Kalau nggak salah ada deh surat valentine dari Nardi, kali aja Nardi nonton. Males nih kalo gini-gini malu tahu udah nikah berapa tahun, hehe," ucap Nia dengan malu-malu.

" Dear sayang, aku cuma mau bilang aku sayang sama kamu. Mudah-mudahan kamu bisa menjadi yang terakhir untuk aku dan sebaiknya hubungan kita semakin terbuka dan bisa melangkah bersama," bunyi surat Ardi untuk Nia Ramadhani.

 

Beri Komentar