Kisah Cinta Celine Dion, Pelantun Lagu-Lagu Romantis yang Sukses Bikin Jatuh Hati

Reporter : Arifina
Senin, 18 September 2023 13:07
Kisah Cinta Celine Dion, Pelantun Lagu-Lagu Romantis yang Sukses Bikin Jatuh Hati
Tak hanya lagu, kisah cinta celine Dion juga romantis banget lho!

Diva dunia Celine Dion tentu tak asing di kalangan pecinta musik di Tanah Air. Suara emas dengan vokal yang memukaunya selalu sukses membuat jatuh hati publik.

Lagu-lagu romantis yang dibawakan Celine Dion juga selalu menyayat hati dan bisa dinikmati hampir semua kalangan.

Namun, di balik lagu-lagu indah romantis itu, Celine Dion juga memiliki kisah cinta yang tak kalah romantis lho!

1 dari 8 halaman

Kisah cinta Celine Dion © Diadona

Ya, harmoni indah yang diciptakan di semua lagu-lagunya berbanding abadi dengan kehidupan romansanya.

Bahkan, kisah cinta Celine Dion dengan mendiang suaminya René Angélil menjadi salah satu yang paling ikonik di dunia.

Celine Dion dan René Angélil membuktikan bahwa cinta sejati sehidup semati itu benar ada dan nyata.

2 dari 8 halaman

Celine Dion bertemu mendiang suaminya René Angélil semasa masih remaja. Kala tu René Angélil merupakan manajer dan mentor musiknya.

Bertahun-tahun menjalin hubungan profesional kerja, mereka rupanya menyimpan rasa satu sama lain dan akhirnya menjalin hubungan cinta yang kuat.

Dilansir dari goodhousekeeping.com, Celine Dion dan René Angélil menikah pada tahun 1994 silam. pernikahan mereka begitu mewah hingga disiarkan langsung di televisi Kanada.

3 dari 8 halaman

Kisah cinta Celine Dion © Diadona

Kehidupan penuh cinta antara dirinya dan mendiang suaminya diwarnai kebahagiaan. Bahkan, romansa kehidupan Celine Dion menjadi bait-bait lagu yang dirilisnya.

Di antaranya, lagu " The Power of Love" dan " Because You Loved Me."

Pada 1998, kehidupan pasangan ini diguncang. René Angélil didiagnosis kanker tenggorokan.

Bagi Celine masa itu adalah ujian terberatnya. Ia memilih untuk selalu berada di samping suaminya dan merawatnya.

4 dari 8 halaman

Tahun 2000, René Angélil dinyatakan bebas dari penyakit kankernya. Kemudian, pasangan ini merayakannya dengan memperbarui janji pernikahan dengan menggelar upacara pernikahan tradisional Melkite Byzantine di Las Vegas.

Bertahun-tahun menjalani program kehamilan, akhirnya pada tanggal 25 Januari 2001 Celine melahirkan anak pertama yang diberi nama Charles.

Selang 9 tahun kemudian, Celine dan René kembali dikaruniai 2 buah hati kembar yang diberi nama Nelson dan Eddy pada 23 Oktober 2010. kehadiran putra kembarnya menambah keseruan kehidupan romansa cinta mereka.

5 dari 8 halaman

Kisah cinta Celine Dion © Diadona

Namun, di tengah kebahagiaan tersebut, tahun 2013, René Angélil kembali mengidap penyakit kanker. Hingga tahun 2016, René Angélil dinyatakan meninggal dunia karena penyakitnya.

Celine benar-benar merasakan kesedihan mendalam. Kisah mereka menjadi bukti bahwa cinta sejati itu ada dan hanya maut yang memisahkan.

Kisah cinta Celine Dion tidak terbatas pada pernikahannya dengan René. Setelah kehilangan suaminya, Celine kembali menemukan cinta lagi dalam hidupnya.

6 dari 8 halaman

Dia menjalin hubungan yang hangat dan penuh cinta dengan pria bernama Pepe Muñoz. Kedekatan mereka berdua telah menghasilkan beberapa lagu yang mencerminkan perasaannya yang mendalam.

" My Heart Will Go On" dari film " Titanic" , " The First Time Ever I Saw Your Face" adalah beberapa lagu yang membuktikan betapa kuatnya pengalaman cinta dalam hidup Celine Dion.

7 dari 8 halaman

Kisah cinta Celine Dion © Diadona

Lagu-lagu yang dirilis Celine Dion tidak hanya menghadirkan melodi yang indah tetapi juga merangkai kisah cinta yang tulus dan mendalam.

Melalui musik yang dihadirkan, Celine Dion terus membuat seluruh dunia terinspirasi oleh kisah cinta dan kehidupan pribadinya yang mengesankan.

Beri Komentar