Hugh Jackman dan Deborra Lee Cerai, Pernikahan 27 Tahun Kandas karena Hal Ini

Reporter : Nasa
Minggu, 17 September 2023 18:33
Hugh Jackman dan Deborra Lee Cerai, Pernikahan 27 Tahun Kandas karena Hal Ini
Pasangan selebriti Hollywood ini akhirnya putuskan untuk berpisah...

Hampir tiga dekade bersama, pasangan selebriti Hollywood Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness dikabarkan bercerai. Keduanya sama-sama berpendapat bahwa bercerai menjadi keputusan terbaik meski pernikahan mereka sudah berlangsung cukup lama.

Dengan latar belakangan kebersamaan yang cukup panjang, Hugh Jackman dan Deborra Lee sudah melalui pertimbangan cukup matang. Dan keputusan untuk bercerai dinilai dapat mewujudkan kebahagiaan masing-masing di masa yang akan datang.

"Perjalanan kami sekarang sedang berubah dan kami memutuskan untuk berpisah demi mengejar pertumbuhan individu kami," ungkap Jackman seperti dikutip dari laman CNN, Minggu (17/09/2023).

1 dari 4 halaman

Namun, meskipun kini tidak lagi bersama sebagai suami dan istri, tapi keduanya sepakat bahwa keluarga tetap yang utama. Setelah bercerai keduanya akan tetap menjalani kehidupan dengan penuh cinta dan rasa syukur.

" Kami sangat menghargai pengertian kalian dalam menghormati privasi kami saat keluarga kami menjalani transisi ini dalam seluruh hidup kami," kata mereka.

2 dari 4 halaman

Sementara itu, Jackman dan Lee Furness menikah pada 1997 silam. Kisah cinta keduanya dimulai saat mereka bertemu di lokasi pengambilan gambar serial televisi Corelli pada 1995.

Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak. Yakni Oscar yang telah berusia 23 dan Ava yang kini memasuki usia 18.

Hugh Jackman Ikut Gabung di Film Deadpool 3 Sebagai Wolverine, Dua Tokoh yang Dinantikan Fans © Diadona

3 dari 4 halaman

Pernah Bucin

Kabar Perceraian Hugh Jackman dan Deborra Lee sendiri cukup bikin publik kaget. Pasalanya, Jackaman di masa lalu tak pernah ragu tunjukkan tindakan-tindakan romantis dan penuh perhatian, pun kerap dilakukan sang aktor untuk istrinya yang lebih tua 13 tahun itu. Termasuk saat Deborra berulang tahun ke-67.

Kala itu, aktor 54 tahun tersebut mengunggah sebuah foto mereka berdua sedang tersenyum bahagia kala menaiki gondola dengan latar sunset. Pesan manis membuat hati luluh pun dituliskan oleh aktor berusia 55 tahun itu.

4 dari 4 halaman

" Selamat ulang tahun istriku yang luar biasa. Ini adalah ke-28 kalinya aku merayakan hari ini bersama denganmu."

" Kau telah mengajarkan ku banyak hal, termasuk bagaimana merayakan sesuatu. Merayakan hidup, keluarga, pertemanan, dan cinta. Sinarmu selalu menjadi lentera di sekelilingmu!"

Yah sebagai penggemar cuma bisa doakan yang terbaik untuk kedua belah pihak ya, gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar