Jeongyeon dan Dahyun Positif COVID-19, TWICE akan Tampil dengan 7 Member untuk Konser World Tour

Reporter : Diba
Sabtu, 17 Juni 2023 10:52
Jeongyeon dan Dahyun Positif COVID-19, TWICE akan Tampil dengan 7 Member untuk Konser World Tour
Sedih banget, Jeongyeon dan Dahyun positif COVID-19 sehingga harus absen dari jadwal konser TWICE.

Pagi ini 17 Juni 2023, JYP Entertainment baru saja mengumumkan bahwa TWICE akan konser dengan 7 member saja untuk sementara waktu. Pengumuman ini berdasarkan hasil tes yang menyatakan bahwa dua member lainnya Jeongyeon dan Dahyun positif COVID-19.

Fans pun berbondong-bondong memberi dukungan moral melalui media sosial untuk Jeongyeon dan Dahyun yang sedang sakit. ONCE - sebutan fans TWICE, ikut sedih karena mereka tidak bisa melihat TWICE tampil dengan 9 member lengkap.

 

 

1 dari 3 halaman

JYP Entertainment Rilis Permintaan Maaf

Jeongyeon dan Dahyun Positif COVID-19 © Diadona

Selain mengumumkan bahwa Jeongyeon dan Dahyun tidak dapat ikut tampil di atas panggung, JYP Entertainment juga meminta maaf karena TWICE tidak dapat tampil dengan 9 member.

JYP Entertainment menyatakan bahwa keputusan ini harus mereka ambil demi keselamatan dan kesehatan para member dan fans. Sehingga kedua member, Jeongyeon dan Dahyun harus absen hingga mereka pulih kembali.

2 dari 3 halaman

TWICE akan Tampil dengan 7 Member

Jeongyeon dan Dahyun Positif COVID-19 © Diadona

TWICE berencana akan tampil 7 Member untuk konser yang dilaksanakan di Tacoma Dome ini. Konser kali ini Jeongyeon dan Dahyun harus absen karena positif COVID-19 sehingga tidak memungkinkan bagi TWICE untuk tampil dengan full member.

Konser kali ini merupakan konser world tour TWICE yang ke-5 sehingga banyak fans yang sedih tetapi meski begitu mereka tetap mendoakan agar Jeongyeon dan Dahyun segera pulih. 

3 dari 3 halaman

Jeongyeon dan Dahyun Trending di Twitter

Jeongyeon dan Dahyun Positif COVID-19 © Diadona

Setelah pengumuman dari JYP Entertainment rilis, nama Jeongyeon dan Dahyun langsung trending. Ini karena konser TWICE ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para fans.

Jeongyeon dan Dahyun juga trending karena para fans ingin memberikan support pada keduanya, sehingga tagar agar mereka cepat sembuh dinaikkan. Hal ini juga memperlihatkan jika ONCE sangat sedih karena Jeongyeon dan Dahyun terkena COVID-19.

Get Well Soon yah Jeongyeon dan Dahyun.

 

 

 

Beri Komentar