Resmi Jadi Ayah, Statement Song Joong Ki Tentang Anak Kembali Jadi Sorotan

Reporter : Yoyok
Sabtu, 17 Juni 2023 10:40
Resmi Jadi Ayah, Statement Song Joong Ki Tentang Anak Kembali Jadi Sorotan
Song Joong Ki sempat takut jika memiliki anak akan menghambat karirnya.

Kabar gembira baru-baru ini datang dari aktor tampan Song Joong Ki. Song Joong Ki baru saja dikaruniai momongan dari sang kekasih, Katy Louis Saunders.

Namun, baru-baru ini kembali viral tentang statement bintang drakor Vincenzo tersebut. Statement tersebut tentang anak yang akan menghambat karir artis di Korea Selatan.

1 dari 5 halaman

Statement tersebut Song Joong Ki ungkapkan saat diwawancarai di oleh media Tiongkok. Saat itu, Song Joong Ki masih belum memiliki anak.

Dalam wawancara tersebut, Song Joong KI berpendapat bahwa tidak dapat dihindari hadirnya anak dalam kehidupannya akan berpengaruh pada pekerjaan.

Song Joong Ki Genap Berusia 37 Tahun © Diadona

2 dari 5 halaman

" Terkadang, menjadi seorang ayah, seorang suami, berarti kehilangan pekerjaan di bisnis ini (entertainment). Dengan menjadi seorang ayah dan memiliki bayi, dan menikah dengan seorang wanita, dalam bisnis ini, sepertinya aku semakin kehilangan pekerjaan," ucap Song Joong Ki.

3 dari 5 halaman

Statement inilah yang membuat banyak netizen marah. Banyak yang tidak terima dengan pendapat Song Joong Ki tersebut.

" Kalau dia artis wanita, wajar curhat karena buktinya memang seorang aktris lebih dirugikan jika sudah menikah dan punya anak. Dia bilang begitu seolah-olah mengalami diskriminasi," ucap salaah satu netizen.

4 dari 5 halaman

Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Song Hye Kyo beruntung cerai dengan Song Joong Ki.

" Banyak aktor yang menikah dan punya anak tetap sukses, contohnya Ji Sung. Song Hye Kyo beruntung cerai dengan orang ini," ujar netizen lainnya.

Beri Komentar