Jenita Janet Disangka Jalin Hubungan Asmara dengan Suami Orang, Benerkah?

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 12 Oktober 2020 19:21
Jenita Janet Disangka Jalin Hubungan Asmara dengan Suami Orang, Benerkah?
Seorang pengusaha bernama Danu Sofwan mengumumkan hubungan asmaranya dengan Jenita Janet melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

Dalam keterangannya, Danu Sofwan menyebut kehidupan manusia bagai roda yang berputar. Ada kalanya di bawah dan waktu lain di atas, semuanya telah digariskan oleh Tuhan.

"Percayalah, dari jatuh kita bisa dinaikkan. ???dari terpuruk kita bisa ditinggikan, dari akumulasi kesedihan mungkin kita bisa dibahagiakan. ???skenario terbaik dalam hidup selalu tentang ketentuan yang telah ditentukan," tulis kekasih Jenita Janet ini pada Minggu (11/10/2020).

1 dari 3 halaman

Hidup Kembali

Jenita Janet dan Kekasih © Diadona

Bersamaan dengan pernyataan tersebut, terlihat potret pengusaha di bidang kuliner ini berdiri di depan Jenita Janet dan memegangi wajah kekasihnya dengan penuh cinta.

Kini, Danu Sofwan menghidupkan kembali kehidupannya bersama penyanyi dangdut berusia 33 tahun itu sebagai pendampingnya.

" Saya coba memulai melangkah menapaki masa baru.. memaafkan yang telah mengecewakan, pun begitu sebaliknya," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Sampaikan Terimakasih

Jenita Janet dan Kekasih © Diadona

Ia juga memberikan ucapan terimakasih, kepada Jenita Janet yang telah hadir dan memberi warna baru dalam kehidupannya. " Makasih @jenitajanet mau nerima segala kurang tanpa ada lebihnya aku.??? kita mulai perjalanan panjang ini ya bismillah," ucapnya.

Di kolom komentar, terdapat netter yang mempertanyakan status sebenarnya Danu Sofwan. Pemilik akun Instagram @nita_wienarno mengatakan, sepengetahuannya Danu sudah memiliki istri.

" Ini maksudnya gimana sih aku ga paham. Aku kira sama Jenita ini mau ada usaha bareng. Bukannya kemarin ada anak dan istri ya. Ini nambah istri apa ganti istri. Beneran aku ga paham. Ga kepo juga tapi ditulis caption jadi bingung maksudnya apa. Mon maap kebanyakan utang jadi lemot mikirnya. Tolong jelasin netizen," tanya netter itu.

3 dari 3 halaman

Penjelasan Danu

Jenita Janet dan Kekasih © Diadona

Terakhir, ada netizen yang menjelaskan bahwa Danu Sofwan sudah bercerai. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Danu.

" Makasih udah bantu menjelaskan ^^ betul.. dengan beliau sudah pisah. baik-baik tentunya.. saling mendoakan ya @nita_wienarno," kata pria yang juga seorang penulis ini.

Semoga hubungan Jenita Janet dan Danu Sofwan bisa langgeng sampai menikah nanti ya.

Beri Komentar