Dikabarkan Sudah Lakukan Prewedding, Calon Suami Ayu Ting Ting Seorang Duda?

Reporter : Riza Umami
Senin, 12 Oktober 2020 16:33
Dikabarkan Sudah Lakukan Prewedding, Calon Suami Ayu Ting Ting Seorang Duda?
Wah, mau nikah nih?

Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang cukup tertutup untuk masalah hubungan percintaannya. Sempat gagal membina rumah tangga dengan pria bernama Enji Baskara, Ayu pun lebih hati-hati dalam menjalin hubungan dengan pria sekarang.

Baru-baru ini, berhembus kabar yang mengatakan kalau Ayu Ting Ting ini akan segera menikah. Kabarnya, Ayu dan calon suaminya ini bahkan sudah lamaran lho. Seperti pasangan yang akan menikah, mereka juga dikabarkan sudah melakukan prewedding.

Ayu Ting Ting Dikabarkan Udah Prewed

1 dari 2 halaman

Wah, kira-kira siapa ya calon suami Ayu Ting Ting tersebut? Kabarnya, Ayu yang merupakan janda beranak satu ini akan menikah dengan seorang duda. Meski beberapa kali sempat dituding sebagai pelakor, akankah Ayu akhirnya bisa merasakan manisnya pernikahan?

Ayu Ting Ting Dikabarkan Udah Prewed © Diadona

Dalam salah satu video yang tayang di saluran YouTube Indosiar, Ayu Ting Ting dikabarkan akan segera menikah dengan seorang pengusaha muda bernama Adit Jayusman dalam waktu dekat ini. Bahkan, dikabarkan keduanya sudah melakukan prewedding.

2 dari 2 halaman

" Alhamdulillah, bukan dari artis juga kan? Yang satu lagi ibadahnya alhamdulillah, apa yang Ayu harapkan" , ucap Ibu Ayu yang sedikit memberikan informasi tentang calon mantunya ini.

Ayu Ting Ting Dikabarkan Udah Prewed © Diadona

Selain ibu Ayu Ting Ting, ayahnya yang bernama Abdul Rozak pun mendoakan yang terbaik untuk hubungan anaknya tersebut. Dia bahkan memberikan ciri-ciri calon menantunya tersebut yaitu pria yang ganteng, seiman dan sayang banget ke Ayu.

Sama halnya dengan Ayu Ting Ting, Adit Jayusman pun telah menyandang status sebagai duda. Dia telah resmi bercerai dengan seorang dokter. Akankah Adit ini yang akan menjadi teman hidup Ayu Ting Ting sekaligus penyembuh luka di hati Ayu yang telah mengalami berbagai hal menyakitkan di masa lalu?

Beri Komentar