Pamer Cincin Emas di Jari Manis, Ayu Ting Ting Sudah Tunangan?

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 12 Oktober 2020 16:12
Pamer Cincin Emas di Jari Manis, Ayu Ting Ting Sudah Tunangan?
Tunangan nih?

Beberapa waktu yang lalu santer diberitakan akan keadaan kesehatan Ayu Ting Ting. Sempat menghilang dari layar kaca beberapa saat, keberadaan Ayu Ting Ting banyak dipertanyakan warganet. Biasanya, Ayu selalu tampil bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur di sebuah talkshow di salah satu stasiun TV.

Menghilangnya Ayu Ting Ting sempat dibarengi dengan kabar bahwa pedangdut ini positif Covid-19. Kabar tersebut rupanya berhembus saat Ayu sekeluarga diketahui usai melakukan swab test.

Dalam sebuah kesempatan, Abdul Rozak (ayah Ayu Ting Ting) membantah kabar bahwa Ayu positif Covid-19.

 

1 dari 5 halaman

1. Kabar Pertunangan Ayu Ting Ting

7 Fakta Adit Pradhana Jayusman, Teman Spesial Ayu Ting Ting yang Dikabarkan Sebagai Calon Suami © Diadona

Terlepas dari kabar tersebut, beberapa waktu yang lalu Ayu Ting tengah diberitakan sedang dekat dengan sosok pria. Yap, perjalanan asmara penyanyi sekaligus presenter cantik Ayu Ting Ting kini sedang jadi bahan perbincangan.

Setelah menyandang status janda hingga sempat menjalin kedekatan dengan beberapa pria, kini Ayu Ting Ting dikabarkan sudah menemukan sosok dambaan hati.

2 dari 5 halaman

7 Fakta Adit Pradhana Jayusman, Teman Spesial Ayu Ting Ting yang Dikabarkan Sebagai Calon Suami © Diadona

Ayu Ting Ting memang kerap kali digosipkan dekat dengan beberapa selebriti pria. Namun, baru-baru ini terungkap sosok pria yang disebut sebagai calon suaminya. Menariknya, sosok pria yang dekat dengannya bukanlah dari kalangan artis, melainkan pria berdarah sunda yang bernama Adit Pradhana Jayusman.

Adit Pradana Jayusma merupakan anak salah seorang petinggi bank swasta di Tanah Air. Kemunculan Adit berawal dari unggahan foto di media sosial yang memperlihatkannya datang menghadiri momen ulang tahun Ibunda Ayu Ting Ting.

3 dari 5 halaman

2. Cincin Manis

Cincin yang Kabarnya Adalah Pemberian dari Tunangan Ayu Ting Ting © Diadona

Kabar pertunangan tersebut kian dibenarkan dengan keberadaan cincin yang tersemat manis di jari pelantun lagu Sambalado tersebut. Benar kah Ayu Ting Ting sudah bertunangan dan akan masuk ke jenjang pernikahan? Berikut pnjelasan Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi pada Minggu (11/10/2020).

4 dari 5 halaman

7 Fakta Adit Pradhana Jayusman, Teman Spesial Ayu Ting Ting yang Dikabarkan Sebagai Calon Suami © Diadona

" Enggak ada Mbak, ini cincin saya semua. Terimakasih banyak teman-teman" papar mantan istri Enji.

" Saya enggak bisa banyak cerita. Saya cuman mau minta doanya saja. Mudah-mudahan saya dikasih jodoh yang terbaik, mudah-mudahan saya bahagia" lanjutnya ia memaparkan bahwa memang dirinya sangat berhak untuk merasakan kebahagiaan.

5 dari 5 halaman

3. Mengantongi Restu Keluarga

Kedekatan kedua sejoli ini sering terlihat di media sosial. Selain itu, Ayu Ting Ting juga telah mengenalkan Adit kepada keluarga besarnya. Meski belum memberikan penjelasan lebih jauh terkait kedekatannya dengan Adit yang disebut sebagai calon suami, namun Umi Kalsum sudah memberikan restu hingga menyatakan Adit sebagai calon menantu idaman.

Beri Komentar