Jadi Trending Topic di Twitter, Chandrika Chika TikTok Banjir Pro Kontra Netizen

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 26 April 2022 14:03
Jadi Trending Topic di Twitter, Chandrika Chika TikTok Banjir Pro Kontra Netizen
Loh, Chandrika Chika kenapa lagi nih?

Chandrika Chika kembali jadi trending topic Twitter pada Senin (25/4/2022) hingga Selasa (26/4/2022) pagi. Pemicunya menuai pro kontra di kalangan netizen. Ternyata baru-baru ini beredar tangkapan layar seorang wanita yang diduga Chandrika Chika. Wanita dalam video tersebut disebut-sebut tengah melakukan adegan tak senonoh.

1 dari 5 halaman

Sontak, netizen membahas video tersebut dan meributkan link video Chandrika Chika di TikTok. Kendati masih dugaan, tidak sedikit netizen yang kontra dan memberikan komentar miring.

" Eh beneran itu si chika. bagi link dong," tulis netizen.

" Astaghfirullah, pagi-pagi di bulan puasa si chika trendingnya begituan," sahut lainnya.

" Pagi-pagi udah rame minta link chika," pungkas netizen.

2 dari 5 halaman

Chandrika Chika Dekat dengan Thariq Halilintar © Diadona

Tapi di tengah tuduhan tersebut, para netizen banyak yang membela Chika.

" Kok bisa ya jahat-jahat banget sama Chika. Videonya keliatan editan," timpal netizen. " Udah keterlaluan sih netijen nuduh si chika," sahut lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Chika menjadi sosok yang kini tengah dibicarakan sekaligus disorot tajam oleh sejumlah netizen. Apalagi, terdapat banyak kabar yang menyebut bahwa ia diduga adalah sosok di balik ditahannya Putra Siregar.

Usai didesak memberikan klarifikasi, beredar pula beberapa foto Chika yang tampak berpakaian seksi dan minim di sebuah club. Bahkan, ada sosok pria yang mencium pipinya.

3 dari 5 halaman

Setelah momen clubing Chika tertangkap kamera, Chika akhirnya buka suara terkait masalah pengeroyokan ini. Chika mengungkapkan, saat kejadian di salah satu cafe di kawasan Senopati, ia tak ada niatan untuk ada keributan. Dia awalnya hanya saling mengobrol bersama teman-temannya.

" Di situ Chika dekat sama *** Chika sama sekali enggak ada niatan sampai ada keributan, Chika disitu ngobrol sama teman-teman Chika karena baru baikan sama teman-teman Chika," jelas Chika.

4 dari 5 halaman

Chandrika Chika Dekat dengan Thariq Halilintar © Diadona

Di situlah, ia berpikir kondisinya saat itu dianggap oleh teman-temannya tengah dalam masalah. Karena, saat itu Chika memang dalam kondisi menangis.

" Dan enggak tahu kenapa tiba-tiba Rico berantem dan di situ semua pada misahin ka termasuk aku sampai aku juga kedorong," lanjutnya.

Saat kejadian itu, kata Chika, Putra Siregar bermaksud melerai situasi di lokasi.

" Papi di sana hanya memisahkan Rico," terangya.

Untuk diketahui, Chandrika Chika juga telah diperiksa sebagai saksi atas kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino pada Selasa (19/4/2022) lalu.

Beri Komentar