Sheila Marcia Melahirkan Anak Kelima Berjenis Kelamin Laki-laki, Namanya Ganteng Banget

Reporter : Kurnia
Senin, 26 Februari 2024 11:40
Sheila Marcia Melahirkan Anak Kelima Berjenis Kelamin Laki-laki, Namanya Ganteng Banget
Sheila Marcia melahirkan anak keduanya dari pernikahannya dengan Dimas Akira

Kebahagiaan kembali menyelimuti keluarga selebriti, Sheila Marcia dan Dimas Akira. DJ sekaligus model cantik itu baru saja melahirkan anak kelimanya dari Dimas Akira pada pagi ini, 26 Februari 2024.

Kabar bahagia itu dibagikan sendiri oleh Dimas Akira dan Sheila di Instagram mereka. Bersamaan dengan unggahan tersebut, Dimas dan Sheila kompak mengungkapkan nama serta jenis kelamin anak kelima mereka.

 

1 dari 4 halaman

" Anak kita Abraham Jared Joseph sudah lahir 26 February 2024 di jam 6:02 pagi," tulis Dimas Akira yang dikutip pada Senin, (26/2/2024).

Kehadiran anak kelimanya ini membuat kehidupan Sheila Marcia dan Dimas Akira semakin lengkap. Apalagi, sang suami, Dimas Akira, turut menyematkan ucapan terima kasih sekaligus sanjungan untuknya.

Dimas Akira mengaku bangga dengan perjuangan Sheila Marcia saat hamil dan melahirkan. Dia juga menyebut Sheila sebagai sosok Ibu yang kuat.

2 dari 4 halaman

Sheila Marcia Melahirkan Anak Kelima © Diadona

" Selamat ya Sayang! I'm really proud of you. You show me how strong mother you are (Aku bangga padamu. Kamu menunjukkan kepadaku betapa hebatnya dirimu saat menjadi Ibu)," tambah Dimas Akira.

Sebagaimana diketahui bersama, Abraham Jared Joseph menjadi anak kedua bagi Dimas Akira. Anak pertama mereka, Elijah Jerome Zev Emmanuel lahir pada bulan November 2020.

Sementara itu, Abraham Jared menjadi anak kelima bagi Sheila Marcia. Selain Elijah, Sheila memiliki tiga seorang anak laki-laki dan dua anak perempuan lainnya.

3 dari 4 halaman

Anak pertamanya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph lahir pada tahun 2010. Leticia merupakan anak pertama Sheila Marcia bersama Anji.

Anak keduanya, Bartholomeus Nathanael Jedd Melchior Mirano lahir pada tahun 2012, disusul oleh Bernadette Precious Brianna Yael Miran pada tahun 2014. Kedua anak Sheila ini merupakan buah hatinya bersama mantan suaminya, Kiki Mirano.

Anyway, selamat ya Sheila Marcia atas kelahiran anak kelimanya.

Beri Komentar