Sudah Jadi Selebriti yang Kaya Raya, Raffi Ahmad Sebut Ingin Perdalam Agama dan Jadi Ustaz

Reporter : Mila
Selasa, 26 April 2022 13:30
Sudah Jadi Selebriti yang Kaya Raya, Raffi Ahmad Sebut Ingin Perdalam Agama dan Jadi Ustaz
Raffi Ahmad akan memperdalam ilmu agamanya di Mesir.

Raffi Ahmad memang punya kesibukan dan jadwal yang sangat padat. Sampai-sampai, sang buah hati, Rafathar, tak mau mengikuti jejak ayahnya karena kelewat sibuk hingga tak memiliki waktu banyak untuk keluarganya.

Suami Nagita Slavina itu dikenal pekerja keras sejak kecil. Lantaran ia harus menafkahi keluarganya setelah sang ayah meninggal dunia. Raffi diketahui sudah mulai bekerja sejak di bangku SMP.

1 dari 6 halaman

Tidak hanya sibuk di dunia akting, Raffi Ahmad juga terjun ke panggung musik dan kini lebih menekuni dunia presenter, yang membawanya menjadi seorang 'Sultan Andara'.

Tapi siapa sangka, ayah dari dua orang anak ini punya cita-cita yang tak banyak diketahui orang dan akan diwujudkannya nanti.

2 dari 6 halaman

Raffi bercerita kepada sahabatnya Irwansyah serta sang istri, Zaskia Sungkar, mengenai harapannya di masa depan. Ia punya prinsip yang berbeda dari kebanyakan orang.

" Aku tuh punya target, kalau orang bilang life begin at 40 untuk laki-laki. Tapi kalau aku udah enggak boleh, life happy from 40. Jadi umur 40 tuh udah enggak mau memikirkan terlalu banyak hal yang seperti sekarang," ungkapnya.

3 dari 6 halaman

Kini, Raffi Ahmad juga sudah mulai belajar mendalami agama. Ia beringinan untuk menjadi ustaz bila bisnis yang dikelolanya sudah cukup maju, sehingga ia bisa fokus untuk akhirat.

" Sebenarnya pengin jadi ustaz," tutur Raffi Ahmad.

Mendengar itu, Zaskia Sungkar mengamini cita-cita baik sang pemilik klub sepak bola Rans Cilegon FC.

4 dari 6 halaman

Tak tanggung-tanggung, untuk mendalami ilmu agama, Raffi mengaku ingin belajar ke luar negeri bersama seorang ustaz yang dipercaya.

" Kalau perusahaannya udah settle, aku mau sekolah di Kairo, atau di Mesir untuk mendalami ilmu agama. Aku sama Ustaz Hanan Attaki ke sana," Raffi membocorkan niatnya tersebut.

5 dari 6 halaman

Suami Nagita Slavina itu mengakui bahwa di usia 40 tahun nanti dirinya tak masalah tetap bekerja. Tapi, ia akan lebih fokus menikmati hidupnya bersama keluarga.

" Menjalani hidup setiap detik itu bersyukur dan menjalani. Target aku kalau diizinkan begitu. Nanti Irwan telepon lagi di Itali nih, lagi di Mekah nih," paparnya.

Beri Komentar