Jadi Pemain di Serial Avatar, Ruy Iskandar Mengaku Tidak Laku di Indonesia

Reporter : Mila
Rabu, 6 Maret 2024 13:01
Jadi Pemain di Serial Avatar, Ruy Iskandar Mengaku Tidak Laku di Indonesia
Padahal keren banget lho~

Serial live action Avatar: The Last Airbender resmi dirilis pada 22 Desember. Di antara deretan nama pemainnya, ada satu aktor asli Indonesia yang menjadi sorotan, yaitu Ruy Iskandar. Aktor kelahiran tahun 1984 ini diketahui asli Betawi, hanya saja sudah lama tinggal di Amerika Serikat. Di serial Avatar: The Last Airbender, ia berperan sebagai Letnan Jee.

1 dari 5 halaman

Dalam video yang tersebar di media sosial, tampak Ruy Iskandar diwawancarai untuk sebuah podcast. Saat ditanya tentang bagaimana perjalanan kariernya, Ruy menyinggung soal dirinya yang tidak diterima di industri perfilman Tanah Air.

" Dari dulu kan saya sekolah di sini dan fall in love with akting di sini. Tapi, ya kayaknya di sini industrinya sedikit lain, jadi saya tidak diterima di sini," ujarnya.

" Karena mukanya laen atau... nggak tau. Mungkin mulut saya terlalu gede," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Karena merasa peruntungannya bukan di Indonesia, Ruy Iskandar melanjutkan ke sekolah teater di New York.  Ia pun mulai membintangi sejumlah proyek seperti Gotham dan The Blacklist. Namanya semakin bersinar setelah membintangi Avatar: The Last Airbender.

Ruy Iskandar © Diadona

3 dari 5 halaman

Banyak netizen yang langsung berkomentar dalam potongan video tersebut. Mereka memuji akting Ruy Iskandar yang keren. Tak hanya itu, banyak pula yang mengkritik industri perfilaman Indonesia.

" Salut... Keren banget aktingnya. Semoga makin sukses kedepan," puji netizen.

" Kalau disini yang laku emang yang kontroversi sama goodlooking qaja. Klo sampe sekolah akting dll ga akan dilirik," ujar netizen.

" Indonesia... kudu tampang indo bule baru laku meski akting b ajaa," sahut yang lain.

" Jangan di Indo bang, nanti mainnya di sinetron cinta cintaan," komen seorang netizen.

Beri Komentar