Reza Rahadian Ulang Tahun ke-37, Ucapan Manis dari Prilly Latuconsina Bikin Baper!

Reporter : Mila
Rabu, 6 Maret 2024 11:06
Reza Rahadian Ulang Tahun ke-37, Ucapan Manis dari Prilly Latuconsina Bikin Baper!
So sweet banget!

Prilly Latuconsina kembali bikin heboh netizen. Bagaimana tidak, Bintang film Danur ini mengunggah pesan manis nan mesra untuk aktor Reza Rahadian yang tengah berulang tahun ke-37. Momen itu dibagikan Prilly di akun Instagram-nya, @prillylatuconsina96.

Berikut selengkapnya!

1 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina mengunggah berbagai foto kedekatannya dengan Reza Rahadian di Instagram. Dalam captionnya, ia mengungkapkan perasaannya tentang Reza Rahadian dalam bahasa Inggris. Ia mengaku awal bertemu Reza dia terpesona dengan sikap sang aktor.

" Aku terpesona bertemu dengannya. Dia mendekatiku ketika aku sedang berdiri sendirian di sebuah pesta dan bertanya apakah aku baik-baik saja. Itu adalah tindakan sederhana, tetapi menyelamatkan seluruh malamku," tulisnya.

2 dari 5 halaman

Awalnya, Prilly pikir sosok Reza akan tetap menjadi seseorang yang hanya bisa dikaguminya dari kejauhan. Tapi, kini Reza telah menjadi orang kepercayaan terdekatnya.

" Seseorang yang bisa kucintai dengan bebas, lantang, dan tanpa syarat. Pada kesempatan istimewa ini, aku ingin dia tahu bahwa dia tidak berhak mendapatkan apa pun kecuali yang terbaik yang ditawarkan kehidupan," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Prilly mengatakan akan selalu berterima kasih pada Reza, karena telah menjadi bagian integral dalam hidupnya, yang mampu membuat setiap hari lebih cerah hanya dengan menjadi dirinya sendiri.

" Happy Birthday to the apple of my eye!," tutupnya dengan emoticon love berwarna hitam.

Reza Rahadian Ulang Tahun © Diadona

4 dari 5 halaman

Ini bukan pertama kalinya Prilly Latuconsina mengunggah momen mesra bersama Reza Rahadian. Keduanya memang dikenal sudah dekat sejak dulu. Tak heran, banyak netizen yang menjodohkan bahkan menduga hubungan mereka lebih dari sekadar teman.

“ Kalian beneran pasangan?,” kata netizen.

“ Ini beneran go public wehh?,” sambung yang lain.

“ Apakah mereka pacaran?,” tambah seorang netizen.

Beri Komentar