Pengacara Pastikan Ria Ricis Ogah Rujuk dengan Teuku Ryan

Reporter : Kurnia
Rabu, 6 Maret 2024 10:45
Pengacara Pastikan Ria Ricis Ogah Rujuk dengan Teuku Ryan
Teuku Ryan sebelumnya telah meminta Ria Ricis untuk memperbaiki isi dari gugatan cerai yang dilayangkan

Kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi kabar hangat yang dibicarakan publik. Setelah proses mediasi gagal di sidang perdana hingga mangkirnya Ria Ricis di sidang kedua, sang YouTuber melalui kuasa hukumnya mengaku telah mantap untuk bercerai.

Lain halnya dengan Teuku Ryan yang berharap masih bisa rujuk dan akur kembali dengan Ricis. Tekad ibu satu anak itu bahkan dikabarkan sudah bulat dan mencapai final.

1 dari 4 halaman

" Terakhir pertemuan Januari akhir bulan. Tentunya agar baik-baik aja kan," kata Hendra yang dikutip pada Rabu, (6/3/2024).

Hendra Siregar, selaku kuasa hukum membenarkan jika Ria Ricis tetap ingin bercerai dengan Ryan meskipun keduanya sama-sama telah menggelar pertemuan keluarga guna menyelamatkan rumah tangga mereka.

" Namu sejauh ini keputusan Ricis sudah bulat, tetap bercerai dari Ryan," sambung Hendra.

2 dari 4 halaman

Ria Ricis dan Teuku Ryan © Diadona© instagram.com/@riaricis1795

Berbeda dengan Ricis, Ryan justru tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ricis.

Sementara itu, Teuku Ryan melalui kuasa hukumnya jelaskan jika kliennye tersebut masih berharap bisa memperbaiki rumah tangganya dengan Ricis.

" Itu nggak perlu ditanyakan lagi, Insya Allah, dengan datang dia (Ryan) punya kesungguhan dan meyakinkan hakim tentang keseriusannya," ujar kuasa hukum Ryan, Dedi Rizal Armidi.

Sebelumnya Teuku Ryan juga meminta Ria Ricis untuk memperbaiki gugatan cerainya. Namun, Dedi tidak menjelaskan secara rinci alasan kliennya meminta sang istri memperbaiki isi dari gugatan cerai tersebut.

" Tapi kita masih meminta kepada majelis hakim secara normatif gugatan itu perlu diperbaiki," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Kemesraan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Tinggal Kenangan © Diadona© instagram @riaricis1795

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 di hotel bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan membuat pesta meriah.

Pasangan itu kemudian dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Moana pada 26 Juli 2022. Ria Ricis kerap mempertontonkan hubungan pernikahan yang harmonis melalui beragam konten di platform digitalnya.

Sayangnya, pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan tak bertahan lama. Pasangan itu diduga sudah tak harmonis sejak tahun ke-dua pernikahan karena tak ada lagi perayaan seperti di tahun pertama.

Beri Komentar