Jadi Pasangan Ter-UWU, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah malah Batal Nikah?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 25 September 2020 10:32
Jadi Pasangan Ter-UWU, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah malah Batal Nikah?
Wah, kenapa nih kok malah batal nikah?

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah ramai diperbincangkan publik lantaran momen kebersamaannya di media sosial yang begitu romantis. Selain itu, kedua sejoli ini juga dikabarkan akan menikah di akhir tahun 2020 ini.

Hal ini terungkap saat Aurel Hermansyah sudah menyiapkan berbagai nama MUA terkenal yang akan ia gunakan saat proses lamaran, akad, serta pernikahan dalam artikel sebelumnya.

Bahkan, keduanya juga mendapatkan penghargaan untuk kategori 'Pasangan Selebriti Ter-uwu dalam acara hari ulang tahun Insert ke-17 pada Rabu, (23/9) lalu. Namun, sayangnya pada saat menerima penghargaan Aurel Hermansyah tak ikut hadir karena masih berada di Bali.

1 dari 2 halaman

Dapat Penghargaan Pasangan Ter-UWU

      View this post on Instagram

Emang kalau pake AHHA auranya langsung keluar....???? "smg selalu menghangatkan saat kedinginan" uww gemoyy kan... . Cie menang bareng pasangan ter Uwuww...????????

A post shared by CALON BOJO - Atta Halilintar (@attahalilintar) on

"Emang kalau pake AHHA auranya langsung keluar....???? "smg selalu menghangatkan saat kedinginan" uww gemoyy kan...
.
Cie menang bareng pasangan ter Uwuww...????????," tulis Atta pada postingan di Instagram-nya

Menang mendapatkan penghargaan, Atta Halilintar pun mengucapkan terima kasih dan berujar bahwa penghargaan tersebut memang pantas didapatkan dirinya dan Aurel.

"Menurut aku sih pantas ya, kan kita memang apa adanya ya dan adanya apa," jawab Atta yang dilansir dari laman Insertlive.com

2 dari 2 halaman

Rencana Menikah Batal?

Akan Menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dikabarkan Prewedding Kenakan Baju Adat Jawa © Diadona

Selain ungkapan bahagia Atta saat menerima penghargaan sebagai pasangan Ter-uwu, para wartawan pun menyinggung soal pernikahan Atta dan Aurel yang dikabarkan akan menikah tahun ini di Stadion Gelora Bung Karno.

" didoakan aja, toh keluarga aku masih di Malaysia, aku kan pengin nikah di hadapan orangtua. Orang tua aku juga di-lockdown sampai tanggal 31 Desember akhir tahun," jawab Atta

Meski begitu Atta Halilintar berharap rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah tetap bisa digelar tahun depan. Sebab, bagi Atta, peran orang tua dan saudara-saudaranya sangat penting. Maka dari itu ia pun ingin di pernikahannya nanti seluruh adik dan orang tuanya turut hadir di hari bahagianya tersebut.

Ternyata rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus batal dilakukan karena Pandemi Covid-19 yang menjadi penyebabnya. Semoga pandemi cepat berlalu dan semua masyarkat Tanah Air bisa menjalankan aktivitasnya dengan baik. Semangat!

Beri Komentar