Viral, Netizen Hujat Atta Halilintar Setelah Sebut Bahwa Cewek Pintar Itu Suka Sok Ngatur Suami

Reporter : Mila
Selasa, 15 September 2020 13:22
Viral, Netizen Hujat Atta Halilintar Setelah Sebut Bahwa Cewek Pintar Itu Suka Sok Ngatur Suami
Pernyataan Atta membuat netizen geram.

Atta Halilintar kini kembali mendapatkan sorotan dari netizen setelah pernyataannya beberapa waktu lalu dalam video di channel youtube Nikita Mirzani. Saat itu Atta diminta untuk memilih salah satu karakter atau tipe perempuan idamannya.

Diberi pilihan antara perempuan pintar atau tajir, Atta memilih perempuan tajir. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa tidak terlalu suka dengan perempuan yang terlalu pintar.

"Pinter. Eh, tajir aja deh. Karena menurut aku, kadang-kadang cewek kalo udah terlalu pinter sok-sok ngatur suami," kata kekasih Aurel Hermansyah ini.

1 dari 2 halaman

Menurut Atta Perempuan yang Pintar Suka Ngatur Suami

Pernyataan Atta dalam video itu berlanjut. Ia mengatakan bahwa tidak ingin menikahi perempuan yang terlalu pintar karena takut akan mengatur (lebih dominan) dalam hubungan yang mereka jalani.

Atta Halilintar © Diadona

" Karena kalo cewek terlalu pinter banget dia akan ngepalain suaminya. Jadi kita tuh sebagai suami kadang-kadang nggak punya harga diri. Apa-apa harus dia, harus dia," pungkasnya.

" Ya, dari pada pinter aku lebih pilih tajir," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Hujatan Netizen

Meskipun pernyataan yang dikatakan Atta sudah cukup lama, namun hal tersebut kembali di bahas dalam cuitan Twitter salah seorang netizen.

Netizen Hujat Atta Halilintar © Diadona

Pemilik akun merasa bahwa pernyataan dari Atta adalah sebuah fragile masculinity yang tidak pantas disampaikan. Dalam kolom komentar cuitan tersebut juga netizen lainnya banyak yang berdebat bahkan menghujat Atta Halilintar.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana guys?

Beri Komentar