Sempat Dikabarkan Berantem dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Beri Klarifikasi

Reporter : Riza Umami
Selasa, 22 September 2020 16:17
Sempat Dikabarkan Berantem dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Beri Klarifikasi
Beneren berantem?

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tampak begitu mesra. Namun, baru-baru ini keduanya tampak lagi marahan dan berantem. Hal ini bahkan sampai bikin Aurel membuat sebuah postingan di akun Instagram resmi miliknya. Dia menulis kalau lagi ingin sendiri dulu sambil membagikan fotonya yang lagi manyun.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berantem

Tentu saja hal ini pun membuat sejumlah netizen penasaran kira-kira kenapa pasangan yang cute ini sampai berantem kayak gitu. Padahal, keduanya ini terlihat mesra banget bahkan kabar pernikahannya udah makin kentara.

1 dari 3 halaman

Akhirnya, masalah yang membuat Aurel dan Atta ini pun terjawab di mana Atta Halilintar sendiri yang memberikan klarifikasi langsung dalam salah satu video yang diunggah di saluran YouTube Atta Halilintar.

Atta dan Aurel akhirnya bertemu setelah kemarin ribut dan berantem. Kemudian, Atta pun mengajak Aurel untuk makan malam bersama dirinya. Namun, Aurel nampaknya masih ngambek dan bilang kalau males, bahkan dia mau pulang aja.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

2 dari 3 halaman

Aurel pun mengatakan kalau Atta tidak peka dan marah-marah ke dia. Atta pun terus berusaha merayu pujaan hatinya ini dan dia menunjukkan pada Aurel, apa yang sudah dia siapkan untuk orang yang spesial dalam hidupnya ini.

Ternyata, Atta sudah menyiapkan dinner romantis dia bersama Aurel, bahkan ada inisial huruf mereka yaitu " A love A" . Kemudian, jalannya pun dihiasi dengan bambu bentuk hati. Wah, so sweet banget ya Atta Halilintar nih emang.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

3 dari 3 halaman

Lalu, Atta pun mengeluarkan sesuatu dari sakunya yang ternyata adalah Mi Lemonilo. Ternyata itu yang Aurel mau. Jadi, mereka berdua berantem sampai Aurel bikin unggahan ingin sendiri itu hanya gara-gara Mi Lemonilo.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Setelah baikan, mereka pun masak bareng mi tersebut dengan bahan-bahan yang udah disiapkan sebelumnya. Wah, emang bener-bener ya pasangan yang satu ini jago banget kalau promosi sampai kayak orang berantem beneran, padahal mah rukun dan tetep uwu kayak gini ya. Siapa nih yang ketipu? Hehe.

 

Beri Komentar