Jadi Duda Kaya Raya, 5 Wanita Cantik Ini Pernah Digosipkan Bakal Jadi Calon Istri Sule!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 24 September 2020 08:29
Jadi Duda Kaya Raya, 5 Wanita Cantik Ini Pernah Digosipkan Bakal Jadi Calon Istri Sule!
Sule kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik.

Rumah tangga komedian Sule dan mendiang Lina Jubaedah dikenal begitu harmonis. Keduanya menikah dari tahun 1998 dan dikaruniai empat orang anak. Sayangnya pernikahan mereka itu harus berakhir di tahun 2018. Menurut kabar yang berhembus, perpisahan itu diduga karena orang ketiga.

Setelah resmi menduda, tak membuat pria yang memiliki nama asli Entis Sutisna itu kesulitan mendapat pacar cantik. Padahal, ia dikenal punya kekayaannya yang melimpah. Namun hingga kini Sule belum juga mengakhiri masa dudanya.

Beberapa wanita cantik [un pernah dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengannya. Namun, tak ada konfirmasi lebih jelas dari keduanya sehingga kabar kedekatannya hilang begitu saja. Nah, siapa aja sih wanita cantik yang ernah digosipkan dekat dengan sule? Intip potretnya berikut ini.

1 dari 5 halaman

Fany Kurniawaty

Fany Kurniawaty © Diadona

Sule pernah dikabarkan dekat dengan seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty. Gadis cantik berlesung pipi ini dekat dengan Sule pada tahun 2019 lalu.

Bahkan sempat muncul kabar keduanya akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Sayangnya pernikahan tersebut batal dan keduanya memutuskan untuk berpisah.

2 dari 5 halaman

Naomi Zaskia

      View this post on Instagram      

A post shared by Naomi (@naonomnom) on

 

Tak hanya dekat dengan pramugari cantik. Sebelumnya Sule pernah dikabarkan berpacaran dengan seorang aktris cantik yang umurnya terpaut jauh di bawahnya.

Aktris tersebut adalah Naomi Zaskia. Sayangnya hubungannya dengan Naomi kandas di tengah jalan. Gadis 24 tahun itu mengakui bahwa hubungannya dengan Sule saat itu sudah tak sehat hingga memutuskan untuk berpisah.

3 dari 5 halaman

Baby Shima

Baby Shima © Diadona

Tak cuma dikabarkan dengan artis dalam negeri saja, pelantun lagu bola salju ini pun sempat digosipkan menjalni hubungan spesial dengan penyanyi asal Malaysia, Baby Shima.

Hubungan spesial itu mulai terjalni ketika sule melakukan sebuah kerjasama proyek musik. Namun, ternyata keduanya adalah teman biasa.

4 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting © Diadona

Baru-baru ini Sule dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Kedekatan Ayu dengan pria 43 tahun itu berawal saat mereka terlibat dalam satu acara yang sama.

Ayah Ayu, Abdul Rozak blak-blakan telah merestui jika Sule dan Ayu menjalin hubungan serius. Sayangnya kedekatan Ayu dan Sule hanya sebatas teman kerja.

5 dari 5 halaman

Nathalie Holscher

      View this post on Instagram      

A post shared by NATHALIE HOLSCHER ???????????????? (@nathalieholscher) on

 

Setelah digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting, kini ayah Rizky Febian itu justru dekat dengan seorang DJ cantik Nathalie Holscher. Kerap tampil bareng dalam channel YouTube masing-masing, kedekatan mereka menimbulkan gosip dan disebut tengah menjalin hubungan serius.

Kabar ini making berhembus kencang setelah Sule juga turut menemani Nathalie saat menjadi mualaf di sebuah masjid. Namun kabar ini belum dikonfirmasi oleh Sule maupun Nathalie.

Namanya jodoh ya, pasti banyak yang dipertimbangkan agar bisa cocok dan menuju hubungan yang lebih serius. Mudah-mudahan bisa cepat dan tepat dapetin jodohnya deh ya Kang Sule! Prikitiw~

Beri Komentar