Sukses Perankan Ariel di Sinetron Mermaid In Love, Amanda Manopo Malah Malu!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 23 September 2020 23:22
Sukses Perankan Ariel di Sinetron Mermaid In Love, Amanda Manopo Malah Malu!
Mermaid In Love adalah sinetron yang sukses membesarkan namanya.

Amanda Manopo adalah seorang aktris Indonesia yang memang sedang naik daun. Namanya mulai didengar oleh khalayak setelah sukses berperan sebagai Ariel dalam sinetron Mermaid In Love.

Terkenal dengan kecantikannya, nama Amanda Manopo makin banyak diperbincangkan setelah berpacaran dengan Billy Syahputra.

Namun, siapa yang menyangka jika perempuan kelahiran 6 Desember 20 tahun lalu ini justru malu jika harus melihat lagi dirinya ketika memerankan Ariel dalam Mermaid In Love.

1 dari 3 halaman

Buka-Bukaan, Amanda Manopo Ngaku Suka dengan Pria Usia di Atas 25! © Diadona

Dalam channel youtube Arnold Leonard TV, Amanda menceritakan perasaannya yang sangat malu jika harus melihat dirinya berakting di sinetron tersebut.

" Kalau loe lihat kembali tayangan Mermaid in Love kembali itu gimana perasaan loe?" tanya Arnold Leonard.

" Antara seneng dan malu gua," jawab Amanda.

2 dari 3 halaman

Amanda Manopo © Diadona

Bukan tanpa alasan. Ternyata Amanda Manopo merasa malu karena dirinya masih sangat belia ketika syuting sinetron tersebut. Selain itu, ia merasa dirinya masih jelek ketika harus berakting di usia 16 tahun.

" Kok malu?" tanya Arnold.

" Gue di situ jelek banget," jawab Amanda.

3 dari 3 halaman

Karir Amanda Manopo

Billy Syahputra dan Amanda Manopo © Diadona

Karir Amanda Manopo mulai melonjak ketika ia berperan sebagai Ariel dalam sinetron Mermaid In Love 2016 lalu. Sukses dengan Mermaid in Love, ia semakin melebarkan sayapnya di bidang akting dengan berperan sebagai Nayla dalam sinetron Cinta Sebening Embun.

Namun, jauh sebelum itu, ia ternyata sudah mencicipi dunia akting sejak 2012 dalam film Sampai Ujung Dunia. Ia berperan sebagai Anissa kecil saat itu.

Saat ini, ia sedang disibukkan dengan berbagai FTV dan acara TV sebagai bintang tamu. Selain itu, ia pun juga kerap tampil bersama Billy Syahputra di berbagai kesempatan.

Beri Komentar