Mantap Menjadi Mualaf, Nathalie Holscher Mulai Hapus Tato di Tubuhnya

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 24 September 2020 08:03
Mantap Menjadi Mualaf, Nathalie Holscher Mulai Hapus Tato di Tubuhnya
Wah, ikut senang dengernya, semoga istiqomah ya!

Nathalie Holscher memutuskan jadi mualaf pada 22 September 2020. Dalam unggahan Instagram-nya, dia berterima kasih pada komedian Sule yang menjadi saksinya mengucapkan dua kalimat syahadat.

Sebelumnya, Nathalie adalah seorang DJ yang aktif di klun malam. Nnathalie juga terkenal dengan membuat vlog dan cover lagu di Youtube sejak setahun lalu.

1 dari 2 halaman

Resmi Jadi Mualaf

      View this post on Instagram    

Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi ????????

A post shared by NATHALIE HOLSCHER ???????????????? (@nathalieholscher) on

 

Keputusan memeluk Islam membawa perubahan besar dalam diri Nathalie Holscher. Perlahan, Nathalie mulai menghapus tato di tubuhnya.

“Beliau mulai membersihkan diri,” ujar Steven Indra Wibowo yang memandu Nathalie mengucap kalimat syahadat, Rabu (23/9/2020).

Langkah Nathalie Holscher menghapus tato dianggap Steven sebagai pertanda baik. Dia berharap, Nathalie kelak benar-benar jadi wanita muslimah.

Dalam kesempatan itu pula, Steven berharap dukungan dari publik agar Nathalie bisa menjadi seseorang yang lebih baik.

“Semoga masyarakat mendukung beliau untuk lebih baik,” tutur Steven.

2 dari 2 halaman

Alasan Mualaf

Lebih lanjut, Steven mengungkapkan kalau Nathalie tertarik mempelajari Islam sudah sejak satu tahun yang lalu. Nathalie Holscer mulai mendalami agama barunya itu karena tertarik aktivitas Muslim seperti di bulan Ramadhan.

" Sudah setahunan lebih kurang nya, enggak tau kapan pastinya. Beliau mulai suka dengan banyak aktifitas Muslim disekitarnya seperti di Ramadhan," lanjutnya dikutip dari laman Kapanlagi.com (24/9).

Bekerja di lingkungan yang mayoritas Muslim juga mendukung Nathalie untuk memudahkan proses belajar agar nantinya bisa menjadikannya Muslimah yang baik kedepannya. Dia pun berharap banyak dukungan yang diberikan pada Nathalie Holscher.

" Keberadaan muslim disekitarnya memberikan dampak positif ke beliau untuk mengetahui Islam lebih banyak sehingga memudahkan proses beliau belajar tentang Islam. Semoga dengan naik di media, masyarakat mulai mendukung beliau untuk membersihkan diri dan menjadi muslimah yg lebih baik kedepannya," tandas Steven Indra Wibowo.

Mudah-mudahan bisa istiqomah ya! Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar