Istri Choky Andrianto Aktor Kolosal Tuding Sang Suami Selingkuh dengan Intan Permata

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 15 Juli 2021 10:56
Istri Choky Andrianto Aktor Kolosal Tuding Sang Suami Selingkuh dengan Intan Permata
Icha pun memberikan bukti yang ada.

Buat kalian yang sering nonton sinetron kolosal, pasti tahu banget sosok selebriti yang bernama Choky Andrianto ini. Ya, ia bisa dibilang merupakan aktor kolosal legendaris. Pria tampan ini juga sudah mempunyai istri bernama Icha Andriano, anak anak bernama Adrienne Jasmine.

1 dari 5 halaman

Icha Tuding Suami Selingkuh dengan Intan Pertama

Namun melansir dari Liputan6.com, ada kabar yang tidak mengenakan bahwa ternyata Choky selingkuh dengan seorang wanita bernama Intan Permata. Hal tersebut diungkapkan oleh Icha sendiri sebagai istri sah Choky Andrianto. Ia mengunggah foto Choky dan Intan sedang berduaan terlihat kedua wajah mereka saling berdekatan.

 

Choky Andrianto dan Intan Permata © Diadona

" Selalu ada orang baik di antara orang yang tidak baik. Terima kasih buat yang kirim saya foto dan video ini," tulis Icha.

 

2 dari 5 halaman

Foto Choky dan Intan ternyata begitu mesra. Icha pun merasa sudah tidak bisa tahu gimana caranya menghentikan mereka berdua, sehingga memutuskan untuk mempublikasikan masalah ini di media sosial dan menyerahkan semuanya terhadap netizen.

Choky Andrianto dan Intan Permata © Diadona

" Segala cara sudah dilakukan buat menghentikan hubunga mereka yang makin intim, tapi nggak ada jalan keluar yg baik. Jadi mohon maaf aku serahkan semua ke netizen seberapa kuat mereka menahan sanksi dari teman-teman semua."

 

3 dari 5 halaman

Intan Pertama Ngaku Hanya Teman

Namun di sisi lain, saat pihak Kapanlagi.com menghubungi Intan Pertama untuk menanyai kebenaran ini, Intan Pertama menjawab bahwa dirinya dan Choky hanya sahabat seperti kakak adik saja, tidak lebih.

" Di antara aku sama Kak Choky itu sahabat, kakak adik aja. Nggak ada lebihnya, nggak ada hubungan spesial. Kenal sekitar lima tahun lalu saat di acara syuting."

Icha Permata juga mengatakan bahwa di foto tersebut Icha tidak berdua, namun rame-rame.

" Setelah kerja bareng itu saya kan terus pergi ke luar negeri. Pas balik Indonesia kita ketemu karena kangen. Kita nggak cuma berdua kok, itu rame-rame"

 

4 dari 5 halaman

Belum ada Komunikasi

Meski demikian, Intan Pertama sampai saat ini belum ada komunikasi lebih lanjut baik terhadap Icha maupun Choky. Namun, Icha bakal memastikan untuk memberikan klarifikasi langsung dengan keluarga Choky.

Intan Permata © Diadona

" Belum ada sih (komunikasi dengan Icha), dengan Kak Choky juga belum. Nanti bakal klarifikasi dengan keluarga Kak Choky," ucap Intan.

Beri Komentar