Kembali Usai Tuntaskan Studi di Amerika, Maudy Ayunda: Aku Pulang Berbekal Pengalaman

Reporter : Nasa
Selasa, 13 Juli 2021 11:51
Kembali Usai Tuntaskan Studi di Amerika, Maudy Ayunda: Aku Pulang Berbekal Pengalaman
Maudy Ayunda mantab putuskan berkarir di Indonesia?

Aktris cantik Maudy Ayunda mengabarkan bahwa dirinya segera kembali ke Indonesia. Sebelumnya, dara 26 tahun ini berhasil jadi sorotan publik setelah dirinya berhasil merampungkan pendidikan magisternya di Universitas Standford, Amerika Serikat.

Tak tanggung-tanggung, Maudy Ayunda berhasil meraih dua gelar sekaligus yakni di bidang administrasi bisnis dan juga bidang pendidikan. Bahkan pelantun tembang 'Perahu Kertas' ini juga melakukan dua kali prosesi wisuda sebanyak dua kali loh belum lama ini.

1 dari 4 halaman

Pulang Berbekal Pengalaman Selama Studi

Unggahan Instagram Maudy Ayunda © Diadona

Lewat unggahan di laman instagram pribadinya, Maudy Ayunda menyampaikan bahwa dia mantab kembali ke Indonesia setelah menuntaskan studi. Aktris yang pernah memerankan sosok Ainun muda ini juga turut membawa bekal pengalamannya selama studi di Amerika.

" Pulang membawa koper2 berisi barang-barang. Tapi bukan sekedar itu. Aku pulang berbekal pengalaman." tulis Maudy sembari mengunggah potret dirinya di sekeliling koper-koper bawaannya.

2 dari 4 halaman

Lebih Mengenal Diri Sendiri

Unggahan Instagram Maudy Ayunda © Diadona

Lebih lanjut, Maudy juga menjelaskan bahwa dirinya telah mempelajari banyak hal tentang kehidupan. Selama masa studinya di perguruan tinggi bergengsi Amerika Serikat, Maudy menyebut bahwa dirinya jadi lebih mengenal diri sendiri.

" Begitu banyak pelajaran hidup, dan khususnya rasa lebih mengenal diriku. Until later, my second home," tulisnya kemudian.

3 dari 4 halaman

Raihan Gelar Pendidikannya yang Super Keren

Unggahan Instagram Maudy Ayunda © Diadona

Pada unggahan instagram sebelumnya, Maudy ayunda juga sudah mengunggah potret-potret momen wisudanya yang berkesan. Seperti salah satu potret diri yang diunggahnya, Maudy mengenakan kebaya warna merah berpadu dengan lain batik coklat klasik, kemudian menyebut nama beserta gelarnya sebagai caption.

" Ayunda Faza Maudya BA, MA, MBA," terang Maudy sembari membubuhkan emot topi toga.

4 dari 4 halaman

Sempat Selfie di Depan Wall of Change

Unggahan Instagram Maudy Ayunda © Diadona

Sementara itu, Maudy juga sempat mengunggah potret dirinya saat 'selfie' di depan sebuah monumen di kampus Stanford. Menurut penjelasannya, monumen tersebut menggambarkan komitmen perguruan tinggi untuk menyiapkan siswanya dalam menghadapi setiap perubahan.

" Sebelum pulang, selfie dan portrait wajib didepan “ Wall of Change”, sebuah monumen di Stanford Business School yang terbuat dari keping-keping yang selalu berubah warna," ujarnya.

" Menggambarkan proses perubahan. A symbol of commitment by the school to prepare students for a future that is always changing," terangnya.

Semoga makin sukses ya Maudy, ditunggu kabar bahagia selanjutnya..

Beri Komentar