Selamat, Mikha Tambayong Lulus S2 dari Universitas Harvard!

Reporter : Nasa
Selasa, 13 Juli 2021 12:56
Selamat, Mikha Tambayong Lulus S2 dari Universitas Harvard!
Seperti apa kisah perjalanan pendidikan Mikha Tambayong?

Satu lagi artis Indonesia yang berhasil menuntaskan studi master S2 di luar negeri. Kali ini ada Mikha Tambayong yang baru saja mengabarkan bahwa dirinya baru saja lulus atau menyelesaikan studi magister di salah satu perguruan tinggi kenamaan dunia, yakni Universitas Harvard.

Melalui laman instagram pribadinya, Mikha Tambayong mengunggah potret dirinya memegang bucket bunga mawah merah. Pada latar belakangnya, juga nampak balon yang bertuliskan 'Congraduation'. Mikha juga memegang sepucuk kertas bertuliskan Harvard.

1 dari 4 halaman

Berhasil Rampungkan Dua Program Sekaligus

Unggahan Instagram Mikha Tambayong © Diadona

Dara 26 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya berhasil merampungkan program magister dan ditambah dengan 'short course program' di bidang hukum kontrak. Keduanya sama-sama ia tempuh di Universitas Harvard.

" dengan International Graduate Program dan tambahan short course konsentrasi hukum kontrak, keduanya dari Harvard University," tulis Mikha.

2 dari 4 halaman

Ungkap nama Lengkap dan Gelar

Lebih lanjut, artis kelahiran Jakarta ini juga mengungkap nama lengkapnya beserta gelar yang berhasil ia raih selama menempuh pendidikan. Sebelumnya, Mikha diketahui berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya di Universitas Pelita Harapan.

" Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Lanjut Kuliah S2 Berkat Pesan Mendiang Mama

Mikha Tambayong © Diadona

Mikha Tambayong sempat mengungkap fakta menarik, bahwa keputusannya untuk melanjutkan studi S2 adalah berdasar pesan dari mendiang sang mama. Diketahui, mendiang mama Mikha Tambayong meninnggal pada Maret 2019 silam karena jatuh sakit.

" Aku lagi ambil master, pesan mamaku, pesan beliau mama penginnya kamu sampai S2 ya. Pas mamaku meninggal aku langsung cari sekolah," ujar Mikha saat kolaborasi dengan Ayu Dewi belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Sempat Sedih karena Hanya Kuliah Online

Sementara itu, Mikha Tambayong juga mengisahkan bahwa dirinya sempat merasa sedih setelah hanya bisa menuntaskan pendidikan magisternya secara online. Akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Mikha harus puas merampungkan studinya dari rumah.

" Saya telah mendapatkan gelar Master saya, di sini di rumah dengan orang-orang yang saya cintai," terang kekasih dari aktor Deva Mahendra ini.

Sekali lagi selamat ya Mikha Tambayong..

Beri Komentar