Dokter Lois Pernah Sebut Raffi Ahmad Akan Bernasib sama dengan Mendiang Ashraf Sinclair

Reporter : Nasa
Selasa, 13 Juli 2021 10:37
Dokter Lois Pernah Sebut Raffi Ahmad Akan Bernasib sama dengan Mendiang Ashraf Sinclair
Pernyataannya kini jadi sorotan publik

Sosok seorang dokter kontroversial, yakni dr. Lois, jadi sorotan publik setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyebaran berita bohong dan keonaran terkait Covid-19.

Namun, yang tak kalah menghebohkan, dr. Lois ternyata pernah melempar pernyataan yang tak kalah kontroversial terkait dengan salah satu publik figur terkenal tanah air, yakni Raffi Ahmad. Lewat akun instagramnya, dr. Lois menulis prediksi mengejutkan.

1 dari 4 halaman

Sebut Raffi Ahmad Bakal Bernasib sama dengan Ashraf Sinclair

Unggahan Instagram dr. Lois terkait kondisi Raffi Ahmad © Diadona

Pada salah satu unggahan di laman instagramnya, dr. Lois secara tak terduga pernah mengunggah foto Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan juga Rafathar. Dan pada captionnya, dr.Lois menulis bahwa Raffi Ahmad akan bernasib seperti Ashraf Sinclair.

" Rafi Ahmad ini sudah di suntik Vaksin FLu kan??," tulisnya mengawali keterangan foto Raffi Ahmad yang diunggahnya.

" Ingat suami BCL?? Nah...bisa kejadian mendadak seperti itu. Karena Rafi Ahmad ini SDH menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya," terangnya kemudian.

2 dari 4 halaman

Juga Sebut-Sebut Nagita Slavina

Lebih lanjut, pada keterangannya, dr. Lois juga menjelaskan sejumlah faktor pendukung yang akan berdampak pada kondisi kesehatan Raffi Ahmad di kemudian hari. Tak kalah mengejutkan, dr. Lois juga menyebut Nagita Slavina bakal jadi janda,

" Begitu rajin minum susu calsium dan obat penurun kolesterol(Statin,Lipitor) Maka...istrinya akan jadi Janda kembang," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Dr. Lois Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Dokter Lois Ditangkap © Diadona

Menurut info dari laman berita CNN Indonesia, Selasa (13/7/2021), Dr. Lois telah ditahan sejak Senin (12/7/2021). Dr. Lois yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyebaran berita bohong kabarnya akan terancam hukuman hingga 10 tahun penjara.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kabareskrim Polri Komisaris Jenderal Agus Andrianto, Senin (12/7/2021).

4 dari 4 halaman

Siapa Dr. Lois?

Menurut info yang dihimpun dari berbagai sumber, dr. Lois Owien sebelumnya sudah sempat menjadi kontroversi setelah menjadi narasumber pada acara yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan pengacara kondang Hotman Paris pada Jumat (9/7/2021).

Pada momen tersebut, dr. Lois menyampaikan bahwa dirinya tak mempercayai adanya Covid-19. Menurutnya, korban meninggal sejauh ini justru karena insteraksi obat berlebihan.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar