Jessica Iskandar Akui Pernah Punya Hubungan dengan Lelaki yang Ternyata Suka Sesama Jenis, Siapa?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 14 Juli 2021 14:27
Jessica Iskandar Akui Pernah Punya Hubungan dengan Lelaki yang Ternyata Suka Sesama Jenis, Siapa?
Jessica Iskandar mengakuinya sendiri dan sudah tersebar di media sosial.

Jessica Iskandar merupakan salah satu selebriti Indonesia yang berhasil selalu menarik perhatian netizen. Mulai dari kehidupan pribadinya, bahkan sampai hubungan asmaranya

Di TikTok, lagi viral pengakuan Jessica Iskandar mengenai hubungan masa lalunya dengan seorang pria yang ternyata menyukai sesama jenis alias Gay. Simak yuk!

 

1 dari 5 halaman

Berawal dari Pertanyaan Netizen

Dari laman TikTok @kingmaletiktok, pengakuan Jessica Iskandar bermula ketika salah satu netizen ada yang bertanya gimana sih ciri-ciri gay, dan apakah Jessica Iskandar pernah tertipu dengan pria seperti ini.

" Kak Jes, cowok gay itu yang kayak gimana sih ciri-cirinya? Dan Kak Jes pernah nggak tertipu cowok yang kayak gini?" ucap rekan pria di samping Jessica yang membacakan pertanyaan tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Pernah Punya Hubungan Spesial

Jessica Iskandar pun melanjutkan bahwa dirinya pernah memiliki hubungan khusus lebih dari teman dengan seorang pria. Jessica Iskandar kemudian menyadari bahwa pria yang sedang menjalin hubungan dengannya adalah seorang gay.

" Sebenarnya aku perna berhubungan, bukan berhubungan teman, tapi lebih dari teman, yang ternyata dia gay," jelas Jessica Iskandar.

 

3 dari 5 halaman

Buktikan Sendiri

Sebelumnya, Jessica Iskandar sebenarnya pernah tau bahwa pria tersebut adalah gay. Namun Jessica Iskandar pada saat itu tidak terlalu peduli dengan gosip. Sebaliknya, Jessica Iskandar membuktikannya bahwa ternyata gosip tersebut benar.

" Sebenarnya aku tuh udah dengar dari gosip-gosip. Cuma aku nggak terlalu kemakan gosip. Terus akhinya tau karena apa? Karena aku cek!" jelas Jessica Iskandar.

 

4 dari 5 halaman

Eksperimen Langsung

Untuk membuktikan Gosip tersebut, Jessica Iskandar mencoba sebuah eksperimen. Dia meminjam ponsel dari kenalannya (seingatnya punya asisten sutradara), kemudian Jessica menyamar jadi laki-laki dan mengirim pesan kepada pria tersebut.

Ternyata, pria tersebut meresponnya dan malah ngajak ketemuan. Mulai dari situ, sudah terbuka fakta sebenarnya dan Jessica pun merasa ilfil.

" Aku cek, aku pinjem handphone, waktu itu aku pakai handphone, kalau nggak salah asisten sutradara. Aku pinjemnya, terus udah gitu aku teks (chat) nomornya, terus aku bilang aku tuh cowok. Terus aku minta kenalan. Ternyata si cowok yang menjalin hubungan sama aku tuh ngerespons. Ternyata tuh mau ketemuan. Udah tuh, itu udah mulai kebuka. Yaudah, semenjak itu aku langsung ilfil.:

Beri Komentar