Ini Klarifikasi Rizky Billar Soal Cincin di Jari Manis Lesty Kejora yang Dibilang Tunangan

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 23 Desember 2020 18:03
Ini Klarifikasi Rizky Billar Soal Cincin di Jari Manis Lesty Kejora yang Dibilang Tunangan
Apakah benar mereka udah resmi tunangan?

Kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar sampai saat ini tetap masih mencuri perhatian publik. Berawal dari dijodoh-jodohkan netizen, kini hubungan Lesti dan Billar kian dekat.

Belum lama ini, keduanya baru saja menghabiskan waktu bersama lho. Pasangan yang akrab disapa dengan Leslar oleh penggemarnya ini baru saja nongkrong bareng di pinggir jalan.

Saat momen nongkrong bareng ini, nyatanya ada yang mencuri perhatian lho dari Lesti. Yup, nggak lain dan nggak bukan cincin emas yang tersemat di jari manis sang penyanyi. Cincin ini juga pernah diposting Lesti dalam Insta Storynya. Namun, apakah benar memang mereka sudah selangkah lebih dekat menuju pelaminan?

1 dari 3 halaman

Pamerkan Cincinnya

Cincin Lesty Kejora © Diadona

Dengan busana yang senada dengan foto unggahan Rizky Billar, Lesti Kejora pun membagikan momen spesial itu di Instagram story miliknya. Salah satunya saat ia memamerkan cincin yang begitu manis tersemat di jari-jarinya.

Cincin itu tersemat di jari manis tangan kirinya. Tidak ada informasi apapun, namun latar belakang foto yang menampilkan Rizky Billar tersenyum menyiratkan telah terjadi momen yang tidak biasa.

2 dari 3 halaman

Cuman Hadiah

Rizky Billar dan Lesty Kejora © Diadona

Soal cincin yang tersemat di jari Lesti, akhirnya mereka berdua memberikan klarifikasinya. Mereka mengungkapkan kalau cincin itu bukan merupakan tanda mereka sudah lamaran, melainkan memang hanya sebatas hadiah yang diberikan Billar kepada Lesti.

" Ini sebenarnya cuman hadiah doang, nggak ada maksud apa-apa" Kata Billar.

Jawaban Billar ini kemudian dikuatkan Lesti. Lesti mengungkapkan cincin tersebut sebenarnya sudah diberikan Billar seminggu sebelum ia memposting cincin tersebut di Instagram.

" Sebenarnya ngasihnya tuh pas seminggu sebelum dede ngepost sih. Iya udah lama" Tambah Lesti.

3 dari 3 halaman

Setelah foto cincin itu terposting di Insta Story Lesti, banyak fans dan netizen yang menganggap hubungannya dengan Billar sudah resmi pacaran. Namun, ternyata, Lesti membantah hal tersebut.

" Jadi gini, dede ama kakak kan kakak selalu bilang kalau ditanya nggak kok nggak pacaran. Emang nggak kan?" Ungkap Lesti.

Wah, gimana nih menurut kamu? Apakah benar mereka nggak pacaran setelah pamer cincin? Coba deh komen di bawah ya!

 

Beri Komentar