Rizky Billar Curhat Soal Pernikahan ke Taqy Malik, Fix Naik Pelaminan Tahun Depan?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 22 Desember 2020 11:10
Rizky Billar Curhat Soal Pernikahan ke Taqy Malik, Fix Naik Pelaminan Tahun Depan?
Mantap nikah mudah, nih?

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya selalu berhasil curi perhatian publik. Mulai dari awal PDKT sampai tersiar kabar bahwa Rizky memantapkan hatinya untuk menikahi perempuan berusia 21 tahun tersebut.

Bahkan, Taqy Malik, yang dikenal sebagai sahabat Rizky Billar pun ikut memberikan tanggapan terkait hubungan asmara Lesti Kejora dengan Billar untuk bisa cepat menghalalkan hubungannya tersebut.

1 dari 2 halaman

Billar Curhat ke Taqy Malik

Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

" Saya berharap yang terbaik buat mereka, Insha Allah kalau jodoh pasti akan dipermudahkan urusannya, didekatkan, saya berdoa semoga segera halal karena kalau udah halal pasti lebih nikmat, lebih nyaman dan lebih terbuka pintu rejekinya," ucap Taqy yang dilansir dari beberapa sumber.

Tak hanya memberikan doa dan dukungan, Taqy Malik pun juga mengaku bahwa Rizky sempat curhat soal pernikahan dengannya. Sayangnya, ia enggan menjelaskan detail perihal percakapannya tersebut. Taqy hanya menyebutkan, jika obrolannya tersebut sudah dibahas cukup lama.

" Doa kan aja yang terbaik, (obrolan) ada pasti. Kemarin sempat ngobrol dan Rizky Billar anaknya pendengar. Dan dia kan lebih tua dari saya, karena saya memberikan masukan yang terbaik tentang pernikahan dan bagaimana menjalankan rumah tangga, dan apa yang harus dilakukan sebagai suami, kewajibannya lah, dan istri pun untuk suami seperti itu," ujar Taqy.

2 dari 2 halaman

Di Doakan Cepat Halal

" Saya pribadi tentunya mendoakan aja yang terbaik, tentu bagaimana pun itu kan jalannya mereka. Saya sebagai teman dari Rizky Billar mendoakan agar cepat halal. Intinya kalau udah halal, udah lebih baik, dan tertata masa depannya," sambung Taqy Malik.

Seperti diketahui, baik Rizky Billar dan Lesti Kejora, keduanya sudah menunjukkan hubungan asmara secara terang-terangan kepada publik. Bahkan, melalui akun Instagram, Billar dan Lesti sempat mengunggah foto berdua dengan keterangan foto yang romantis.

Gimana guys menurut tanggapanmu? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar