Rizky Billar Sudah Konsultasi Taaruf pada Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Pengen Cepet-Cepet nih?

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 22 Desember 2020 14:05
Rizky Billar Sudah Konsultasi Taaruf pada Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Pengen Cepet-Cepet nih?
Rizky Billar makin serius aja nih kayaknya.

Rizky Billar baru-baru ini membawa kabar bahagia dalam kehidupannya. Salah satunya adalah tentang hubungannya dengan Lesti Kejora yang kini sudah resmi menjadi sepasang kekasih.

Kabar ini tentu membuat orang di sekitar Billar dan Lesti serta para fansnya ikut gembira. Hal itu lantaran sudah lama mereka berharap agar Billar dan Lesti benar-benar berjodoh.

Setelah menghebohkan dengan kabar hubungan mereka, berhembus kabar bahwa Billar ternyata sudah memikirkan soal taaruf. Bahkan Billar sempat konsultasi taaruf dengan sahabatnya Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Apakah Billar memang sudah ingin cepat-cepat menikah dengan Lesti?

1 dari 3 halaman

Dinda dan Rey sudah tahu lebih dulu

Dinda dan Rey di Rumpi © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube TRANS TV Official, Dinda dan Rey yang diundang ke acara Rumpi ditanya soal tanggapan mereka tentang hubungan Billar dan Lesti. Menanggapi hal itu, Dinda pun bercerita bahwa keduanya sudah tahu lebih dulu terkain hubungan Billar dan Lesti.

" Sebenernya taunya itu udah sebelumnya tuh Rizky udah pernah cerita ya pas telfonan ama kita itu kan," ungkap Dinda.

" Udah lumayan lama dari ini," jawab Rey.

2 dari 3 halaman

Ikut senang

Dinda dan Rey di Rumpi © Diadona

Dinda mengungkapkan bahwa dirinya ikut senang dengan hubungan Billar dan Lesti. Dia bahkan sudah mengirimkan ucapan selamat pada Lesti lewat WhatsApp.

" Terus kan Lesti sama aku juga WA-an kan, terus kayak, iya selamat ya terus lancar Bismillah, gitu-gitu. Jadi seneng banget pas tau akhirnya ke public akhirnya yaudah," kata Dinda.

3 dari 3 halaman

Konsultasi soal taaruf

Dinda dan Rey di Rumpi © Diadona

Billar tampaknya memang sangat dekat dengan Dinda dan Rey. Dinda mengatakan bahwa Billar menceritakan banyak hal pada mereka termasuk soal taaruf dan juga Lesti.

" Rizky tuh kalo cerita kayak waktu pas awal-awal konsul tentang lagu ya. Cerita tentang lagu, taaruf pernah, terus kayak cerita masalah ini juga ya masalah pas sama Lesti cerita juga pernah," ujar Dinda.

" Masalah maksudnya gimana?" tanya Feni Rose.

" Bukan masalah, minta doain. Maksudnya case-nya itu waktu itu," jawab Dinda.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar