Jadi Wanita Tercantik ke-5, Rizky Billar Malah Bandingin Lesti Kejora dengan Cewek Lain

Reporter : Yoyok
Selasa, 22 Desember 2020 10:55
Jadi Wanita Tercantik ke-5, Rizky Billar Malah Bandingin Lesti Kejora dengan Cewek Lain
Bukannya seneng, Rizky Billar malah bandingin Lesti sama cewek lain

Baru-baru ini kabar menghebohkan datang dari Lesti Kejora. Penyanyi dangdut muda ini baru saja mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Lesti Kejora masuk dalam 100 wanita tercantik di dunia versi Top Beauty. Gak tanggung-tanggung, Lesti Kejora berada di peringkat kelima mengalahkan Lisa BlACKPINK dan juga Selena Gomez.

Tapi, bukannya bersyukur, Rizky Billar malah bandingin kecantikan Lesti dengan cewek lain lho.

1 dari 5 halaman

Postingan Rizky Billar

Hal ini Rizky Billar ungkapkan dalam salah satu postingannya di Instagram. Disitu Rizky Billar membandingkan Lesty Kejora kalah cantik dengan cewek yang Rizky maksud.

      View this post on Instagram

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

"Selamat ya @lestykejora telah dinobatkan sebagai wanita tercantik 5, walaupun secara pribadi saya merasa wanita di slide selanjutnya lebih layak menang daripada kamu sih ! yauweslah namanya selera dan penilaian tiap org beda2 ya... yang penting aku ga iri ama kamu ya @lestykejora. Tapi biarin dah kamu wanita tercantik,yg penting Billarina-ku nomor 1 bagiku,fix no debat!" tulis Rizky Billar caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Cewek Lain

Dalam postingan yang berisi tiga slide tersebut, di slide pertama ada foto Lesti Kejora yang dinobatkan sebagai wanita tercantik nomor lima versi Top Beauty. Lalu di slide kedua ada foto cewek yang dimaksud oleh Rizky Billar.

Ternyata, foto cewek di slide kedua adalah Rizky Billar sendiri dengan memakai jilbab. Di slide ketiga malah wajah Rizky Billar di-swapface dengan tubuh seseorang yang sedang memakai jilbab.

Rizky Billar pun menamai wanita tersebut dengan Billarina.

3 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Tentu saja postingan tersebut memancing gelak tawa banyak netizen. Tidak sedikit juga teman-teman artis yang ikut mengomentari postingan kocak tersebut.

" Nikah yuk bang," ucap Putra Siregar.

" Cantik banget billarina," tulis Adit Adiyatma di kolom komentar postingan tersebut.

" Yg terakhir pgn gua tampol," ucap Dede Satria.

4 dari 5 halaman

Kalem Banget

Bahkan, dalam kolom komentar postingan tersebut, Rizky mengatakan hal kocak bahwa wanita di slide kedua dan ketiga itu cantik banget.

Komentar Rizky Billar © Diadona

Beri Komentar