Lesti Kejora Ungkap Ingin Menikah dengan Adat Serba Sunda, Reaksi Rizky Billar Bikin Ngakak!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 21 Desember 2020 15:51
Lesti Kejora Ungkap Ingin Menikah dengan Adat Serba Sunda, Reaksi Rizky Billar Bikin Ngakak!
Dirinya berasal dari Medan, Rizky Billar nggak setuju nih kalau akad nikahnya dengan Lesti pakai bahasa sunda?

Hubungan spesialnya kini telah resmi, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di tahun depan. Lesti bahkan sudah mengungkapkan keinginan konsep adat di pernikahannya kelaknya.

Dirinya yang berasal dari kota Bandung, Lesti ternyata menginginkan pernikahannya kelak menggunakan adat serba sunda lho. Waduh, gimana dengan Rizky Billar ya?

1 dari 2 halaman

Lesti Kejora Ingin Serba Sunda

Hal ini diungkapkan Lesti dalam acara Kiss Awards 2020. Dimana ada salah seorang netizen yang bertanya konsep pernikahan seperti apa yang diinginkan Lesti,
" Lesti nanti kalau nikah, mau pake apa, medan atau sunda?" tanya salah seorang netizen.


Lesti pun menjelaskan jika dirinya memiliki cita-cita pernikahan yang keseluruhan acaranya menggunakan adat serba sunda, sampai ijab kabulnya segala lho.

" Kalau dedek sih punya cita-cita gitu ya, pengennya kalau nikah tuh pake adat sunda, semuanya mc-nya pake ngomong bahasa sunda, akadnya pake bahasa sunda. " jelas Lesti.

2 dari 2 halaman

Rizky Billar Nggak Ngerti Bahasa Sunda

Dirinya berasal dari Medan, Rizky Billar pun memberikan reaksi yang kocak ketika mendengar Lesti ingin menikah dengan adat serba sunda.

" Terus disana aku ngapain, plonga-plongo gitu? Kaga ngerti ngomong apaan?" sahut Billar dengan candaan.


Memahami 'calon suaminya' bukan berasal dari tanah Sunda, Lesti pun nampaknya tetap berharap jika setidaknya ia dapat menggunakan pakaian adat khas Sunda.

" Tapi kan dapetnya orang Medan, ya masih bisa pake adat (baju) sunda." ujar Lesti.

Duh, emang kocak banget ya pasangan ini. Udah banyak nih netizen yang menantikan momen pernikahan keduanya, kamu juga nggak nih guys?

Beri Komentar