Ini Alasan Ammar Zoni Sempat Unfollow Semua Orang di Sosial Media

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 23 Maret 2021 17:08
Ini Alasan Ammar Zoni Sempat Unfollow Semua Orang di Sosial Media
Ammar Zoni dan Irish Bella adalah salah satu pasangan selebriti muda yang menjadi sorotan publik di tanah air.

Sejak kelahiran putranya, akun media sosial keduanya semakin banyak diikuti oleh netizen. Namun, ada yang berbeda dari akun Instagram Ammar dan Irish Bella sejak mereka menikah.

Keduanya tampaknya berhenti mengikuti semua orang dan hanya mengikuti satu sama lain. Hal ini pun memicu keingintahuan publik. Ammar dan Irish akhirnya membeberkan alasan di balik keputusan tersebut.

1 dari 3 halaman

Potret Keseruan Liburan Ammar Zoni dan Irish Bella Bareng Baby Air Rayakan Tahun Baru © Diadona

" Waktu itu, waktu kita baru selesai menikah kita sama-sama komit tuh, 'Oke, udah deh, gue nggak ada lagi yang gue follow orang-orang, dan gue cuma follow lo doang'. Udah Irish juga kayak begitu. Jadi semenjak dari situ, gue udah berhenti, off main di Instagram," ujar Ammar kepada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Senin (22/3/2021).

Ammar pun mengungkapkan adanya masalah di awal pernikahan hingga akhirnya mereka mengambil keputusan tersebut. Ammar sendiri mengaku sudah melupakan masalah tersebut.

2 dari 3 halaman

Ammar Zoni dan Irish Bella © Diadona

" Pertama waktu itu sempet ada masalah sih. Baru nikah terus sempet ada masalah dan waktu itu lupa juga masalahnya apa. Jadi terakhir 'Ya udah deh, ini gue buktiin sama lo akan gue unfollow semuanya temen-temen gue. Bahkan even keluarga gue juga gue nggak akan follow semua' kayak gitu. Dan ya udah gue buktiin di depan dia," tutur Ammar.

" Terus 'Nah kalau gue udah ngelakuin semua ini, lo juga dong'. Akhirnya dia juga sama. Jadi sebenernya kita komit bareng sih itu," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Ammar mengungkapkan, keputusan itu cukup berat bagi Irish Bella. " Ya kan biasa selalu ngobrol lewat Instagram. Ya namanya biasa main sosmed gitu kan, terus disuruh berhenti. Salah satu mata pencaharian kita kan juga dari situ. Mungkin kalau nggak ada endorse misalnya, disuruh berhenti pasti sama dia (Ammar)," pungkas Irish menimpali. Saat artikel ini ditulis, dapat dilihat pada Instagram Irish Bella, ia hanya mengikuti 29 orang, sedangkan Ammar Zoni hanya mengikuti 15 orang.

Beri Komentar