Ingin Mensejahterakan Masyarakat, Nikita Mirzani Mau Jadi Menteri!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 26 Juni 2020 13:30
Ingin Mensejahterakan Masyarakat, Nikita Mirzani Mau Jadi Menteri!
Menteri apa nih yang cocok buat Nyai, ya?

Siapa sih yang nggak kenal dengan Nikita Mirzani? Artis seksi yang kerap mengundang kontroversi ini memang terkenal kerap bermasalah dengan beberapa artis lain. Selain itu, gayanya yang ceplas-ceplos dianggap sering menyinggung aib artis lain.

Namun, di balik sikapnya yang ceplas-ceplas-ceplos dan kerap mengundang kontroversi, wanita yang akrab dipanggil nyai ini ternyata punya keinginan yang cukup mulia. Ya, Nikmir ingin menjadi seorang menteri.

1 dari 2 halaman

Ingin jadi Menteri Pemberdayaan Wanita

Nikita Mirzani dan Uus © Diadona

Ternyata keinginan Nikmir untuk menjadi Menteri ini bukan tanpa alasan. Di balik namanya yang dikenal sebagai artis kontroversial, Nikmir punya keinginan untuk bisa mensejahterakan masyarakat khususnya kaum wanita.

Hal ini ia ungkapkan dalam unggahan videonya di Channel Youtube Crazy Nikmir Real. Mendengar hal ini, Uus yang juga berada dalam video tersebut sangat setuju dengan pernyataan Niki.

Bukan tanpa alasan, menurut Uus, di balik sosok Niki yang memang jauh dari kesan sopan, namun ia memang punya sifat yang melindungi, apalagi untuk kaum wanita.

" Kalau Nikita Mirzani jadi menteri kewanitaan tuh semua wanita mau yang berhijab ataupun terbuka pasti dilindungin sama dia," ungkap Uus.

Beri Komentar