Meski Nikita Mirzani Punya Badan Seksi Abis, Uus Gak Bakal 'Connect' loh!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 26 Juni 2020 13:07
Meski Nikita Mirzani Punya Badan Seksi Abis, Uus Gak Bakal 'Connect' loh!
Uus kebal sama Nikita Mirzani nih?

Nikita Mirzani memang terkenal dengan paras cantik dan body goals-nya. Bahkan suka bikin iri para cewek nih karena keseksian yang dimiliki Nikmir. Cowok-cowok juga bakal kegoda kan?

Siapa sih yang nggak bakal 'wow' sama penampilan seksi seorang Nikita Mirzani? Yap, Uus, komedian Indonesia. Cowok-cowok, kamu salah satu yang sama kayak Uus nggak nih?

1 dari 4 halaman

Nikita Mirzani dan Uus © Diadona

Baru saja Uus dan Nikita Mirzani ngobrol asyik di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL (25/6). Membahas kehidupan di dunia entertainment soal kebahagiaan dan kesedihan masing-masing.

Cerita bermula dari ketika Uus dan Nikita Mirzani bertemu di sebuah bar. Saat itu, Nikmir sedang dalam keadaan mabuk.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani dan Uus © Diadona
" Lu kan kalau lagi mabuk rese' kan lu?" kata Uus yang langsung diiyakan Nikmir.

Saat itu Nikita terlihat kesal dalam keadaan mabuk karena melihat Uus pergi ke bar bersama teman-temannya dan tidak mengajak Nikmir. Uus pun mengakui sengaja tidak mengajak Nikmir sebab hubungan mereka tidak sedekat itu.

" Niki, gua nggak sedekat itu sama lu. Kalau misalkan gua ngajak lu ke sini kesannya gua ngajak lu *** (berhubungan badan)," cerita Uus membangkitkan ingatan Nikmir. Ibu satu anak itu pun tertawa mendengar cerita Uus.

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani dan Uus © Diadona

Namun saat itu memang Nikmir kesadarannya tidak penuh karena mabuk. Ia pun duduk di pangkuan Uus setelah berjoget. Hal ini pun menarik perhatian teman-teman Uus.

" Us, sikat Us, sikat Us. Kapan lagi sama Nikita Mirzani?!" goda teman-temannya. Uus pun mengaku gak bisa meski Nikita sudah duduk di pangkuan Uus.

 

4 dari 4 halaman

" Niki.. lu ngapain? Percuma lu mau duduk di paha gua juga gua nggak bakal 'connect' soalnya lu jadi teman gue," kata Uus.

Jadi guys, Uus nggak bakal terangsang dengan Nikita Mirzani karena mereka berteman. Bahkan sekalipun Uus nggak pernah flirting sama Nikmir. Keduanya sama-sama nyaman sebagai teman.

Beri Komentar