Ingin Anaknya Belajar Islam, Sang Ayah Doakan Shandy Aulia Tiap Malam Sampai Nangis

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 12 September 2020 20:00
Ingin Anaknya Belajar Islam, Sang Ayah Doakan Shandy Aulia Tiap Malam Sampai Nangis
Ayah Shandy Aulia ungkap harapan satu-satunya untuk sang anak.

Shandy Aulia lahir dari orang tua yang menjalani pernikahan beda agama. Ayahnya beragama Islam, sedangkan Ibunya beragama Kristen.

Dalam salah satu video live yang dia lakukan di Instagram, Shandy pernah mengatakan bahwa dia memutuskan untuk menganut agama Kristen seperti ibunya. Meski punya agama yang berbeda namun dia tetap menjalin hubungan baik dengan sang ayah.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Shandy Aulia, dia mengunjungi villa milik ayahnya yaitu Jimmy Effendy. Pada kesempatan itu, ayahnya pun membeberkan keinginan terpendamnya pada sang putri.

1 dari 4 halaman

Mendoakan Shandy setiap malam hingga menangis

Jimmy Effendy dan Shandy Aulia © Diadona

Ayah Shandy mengungkapkan bahwa dirinya selalu mendoakan anaknya itu. Bahkan Jimmy sampai menangis setiap mendoakan Shandy.

" Saat ini yang papa harapkan hidup hanya satu Shan sebetulnya, terus terang aja. Papa setiap malam nangis keluar air mata, berdoa hanya untuk kamu semata-mata," tutur Jimmy.

2 dari 4 halaman

Ingin Shandy mempelajari Islam

Jimmy Effendy dan Shandy Aulia © Diadona

Jimmy mengungkapkan bahwa dia ingin Shandy mempelajari agama Islam. Namun sang ayah nggak memaksa Shandy untuk masuk Islam.

" Untuk kalo bisa kamu mendapatkan hidayah, mempelajari agama Islam, bukan masuk Islam. Memperdalam agama Islam dan memperdalam agama kamu di mana titik temunya nanti kamu bisa menentukan," ungkap Jimmy.

3 dari 4 halaman

Mendapatkan hidayah

Jimmy Effendy dan Shandy Aulia © Diadona

Menurut Jimmy, nggak semudah itu orang akan pindah agama. Mereka harus mendapatkan hidayah dan mempelajari agama tersebut.

" Tidak semudah itu juga orang akan berubah ke agama orang lain kecuali dia mendapatkan hidayah dan mempelajari sebenar-benarnya," ucap Jimmy.

4 dari 4 halaman

Sang ayah tak memikirkan dunia lagi

Jimmy Effendy dan Shandy Aulia © Diadona

Dengan jujur Jimmy mengatakan bahwa saat ini dia sudah nggak memikirkan dunia lagi. Dia hanya ingin Shandy mendapatkan hidayah untuk belajar agama.

" Papa setiap hari itu udah nggak mikirin dunia, nggak mikirin pekerjaan, segala-gala papa nggak pikirin. Hanya satu yang papa pikirin, demi Allah kalo papa berbohong, hanya kamu yang ingin papa selamatkan, mendoakan supaya kamu mendapat hidayah untuk mempelajari agama yang sebenarnya," ujar Jimmy pada Shandy.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar