Beredar Video Kedekatannya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Tiba-Tiba Niat Mau Nikah Muda!

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 12 September 2020 11:04
Beredar Video Kedekatannya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Tiba-Tiba Niat Mau Nikah Muda!
Kode bukan nih?

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora kian akrab dan dekat. Nggak hanya keduanya saja, baik Lesti maupun Billar juga terlihat akrab dengan keluarga satu sama lain.

Soal rencana menikah, keduanya juga nggak kalah kompak lho. Lesti dan Rizky Billar sama-sama mengatakan ingin menikah muda. Hal ini mereka utarakan dalam satu video di channel YouTube Intens Investigasi.

1 dari 4 halaman

Rencana Menikah Lesti Kejora

Lesty dan Rizky Billar dalam Intens Investigasi © Diadona

Berbicara soal pernikahan, Lesti Kejora mengaku dirinya berencana akan menikah muda. Penyanyi satu ini menyebut bila dirinya ingin menikah maksimal di usia 25 tahun.

" Nikah muda, ya kalau jodohnya dikasihnya cepet, alhamdulillah. Tapi kalau enggak, ya dedek mah diserahin aja semuanya. Maksimal 24 lah 25. 24 itu maksimal ya, jadi minimalnya sekitar 23an gitu," ucap Lesti.

2 dari 4 halaman

Rizky Billar Ingin Nikah Muda

Sejalan dengan Lesti, nggak disangka Rizky Billar juga berencana mau nikah muda lho. Bahkan, hal ini jadi prioritas pesinetron satu ini dalam waktu dekat.

" Prioritas saya sekarang bisa, sebenarnya tujuan saya sekarang adalah bisa berkeluarga, bisa nikah muda. Kebetulan saya pengin nikah muda," terang Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Lesty dan Rizky Billar dalam Intens Investigasi © Diadona

Menurut Billar, pernikahan adalah sebuah ibadah. Dengan menikah, nantinya ia bisa beribadah dan saling belajar bersama dengan sang calon istri.

" Ya karena saya berpikir nikah itu ibadah ya, nikah itu ibadah dimana saya bisa beribadah bareng-bareng, bisa saling belajar bareng-bareng dengan calon istri nantinya," lanjutnya.

Beri Komentar