Lesty Kejora Bagikan Cerita Liburan Bareng Orangtua Rizky Billar, Makin Serius Nih?

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 12 September 2020 10:44
Lesty Kejora Bagikan Cerita Liburan Bareng Orangtua Rizky Billar, Makin Serius Nih?
Sudah liburan bareng keluarga loh!

Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora memang berhasil menyita perhatian publik belakangan ini. Nggak sedikit yang menyoroti mereka dan bertanya-tanya tentang kelanjutan hubungannya.

Buat yang nge-ship LesLar tampaknya bisa bersenang hati nih! Soalnya ada kabar kalau ternyata Lesti pernah liburan bareng orangtua Rizky Billar loh!

1 dari 4 halaman

Lesty Bagikan Cerita Liburan Bareng Orangtua Rizky Billar

Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora © Diadona

Hal ini terungkap saat Lesty menjadi bintang tamu di kanal YouTube pribadi Ayu Ting Ting, Qiss You TV (11/9). Saat itu sedang sesi QnA dari netizen yang harus dijawab Lesti.

Lalu muncul pertanyaan " Kak Lesti gimana liburannya di Bandung bersama.. keluarga kak Billar" . Ayu Ting Ting pun tampak terkejut karena baru tahu.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora © Diadona

" Sama keluarganya, Dek? Udah sampe sejauh itu loh, Dek nggak cerita-cerita?" tanya Ayu semangat.

Lesty pun menceritakan di balik momen liburannya bareng keluarga Rizky Billar tersebut. Bermula dari orangtua Billar yang baru nyampai dari Jakarta dan kebetulan kedua artis muda ini sama-sama sedang libur. Akhirnya, mereka pun jalan-jalan bareng keluarga.

" Jalan-jalan sehari doang," aku Lesti.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Lesty Soal Hubungannya dengan Rizky Billar

Lesti Kejora © Diadona

Ayu Ting Ting pun menggoda kalau Lesty habis seru-seruan libur sama calon mertua dan membuat penyanyi dangdut berusia 21 tahun tersebut tersenyum.

" Ini mah serius berarti borr.." kata Ayu membuat Lesty ketawa.

Tapi Lesty masih kekeuh menjelaskan kalau hubungan mereka hanya sebatas teman. Namun, Ayu merasa ini levelnya sudah berbeda dan lebih dari teman biasa. 

Beri Komentar