Pakai Setelan Jas, Rizky Billar Jadi Mirip Oppa Korea?

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 12 September 2020 11:21
Pakai Setelan Jas, Rizky Billar Jadi Mirip Oppa Korea?
Oppa-oppa korea utara~

Semenjak dekat dengan Lesti Kejora, nama Rizky Billar cukup menjadi perhatian publik. Seolah-olah Rizky Billar mendapat exposure lebih banyak semenjak dekat dengan Lesti.

Tapi ya dasarnya memang dia rupawan sih. Kan keadilan sosial bagi seluruh rakyat rupawan atau good looking kan nyata adanya, hahaha.

1 dari 4 halaman

Mempunyai modal sebagai sosok rupawan, lalu berpenampilan ala oppa Korea adalah formula ciamik untuk menyedot perhatian publik. Mungkin ini sejalan dengan apa yang dilakukan Rizky Billar.

Postingan Rizky Billar © Diadona

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram mengunggah potret dirinya yang ala-ala Oppa Korea tersebut. ia mengenakan jas yang dipadukan dengan celana dan sepatu putih. Korea abis lah pokoknya, haha.

2 dari 4 halaman

Dalam unggahanya tersebut Rizky Billar juga menuliskan keterangan " Kalau di liat2 mirip orang korea gua disini ya...bagian utara tapi.." . Tapi ya ada benernya juga sih, udah cocok jadi rakyatnya Kim Jong-Un, haha.

Postingan Rizky Billar © Diadona

3 dari 4 halaman

Eh tapi beneran kalau misal dipaksa untuk dimirip-miripin. Rizky Billar ini mirip bintang korea siapa ya? Ada nggak? hahaha. Korea selatan tapi ya jangan korea utara. 

Postingan Rizky Billar © Diadona

Tapi orang good looking seperti Rizky Billar mah bebas mau mengekalim dirinya seperti siapa. Tau nggak kenapa? Orang ganteng bebas!

Beri Komentar